Ticker

6/recent/Ticker-posts

Masyarakat Nanti CABUP Dengan Semangat Walaupun Hujan Lebat

Masyarakat Nanti CABUP Dengan Semangat Walaupun Hujan Lebat


Riau .indometro.id - Masyarakat Desa Seberang Taluk Hilir, Kuantan Tengah, Kuantan Singingi, Riau menanti kedatangan pasangan Calon  Bupati (Cabup) yang bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020 mendatang, Minggu.

Sejumlah masyarakat sangat bersemangat, walaupun kondisi hujan, tetap menghadiri acara kampanye dialogis yang di gelar di rumah salah satu warga Seberang Taluk Hilir.

Halim dan rombongan hadir pada Munggu, pukul 16.00 WIB, disambut dengan meriah oleh masyarakat. Pertanda baik dan kemenangan untuk menjadi pemimpin Kuansing 2021-2026 mendatang.

" Saya akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat, mohon doa dan dukungan," kata Calon Bupati Kuansing Halim di Teluk Kuantan, Minggu.

Wakil Bupati Kuansing non aktif, cuti karena mengikuti Pilkada Desember 2020 sebagai Calon Bupati (Cabup) Halim sangat optimis menang, karena masyarakat terlihat begitu tinggi memberikan dukungan di mana - mana.

Kondisi hujan, tidak membuat masyarakat bubar, justru terlihat semakin semangat. Ini juga membuat rombongan tetap bersemangat dan selalu optimis.

Dalam kampanye dialogis, Halim mengatakan, pertemuan ini dalam rangka kampanye dialogis,   menyampaikan visi dan misi sesuai harapan masyarakat.

" Sebelumnya acara di pulau baru Kopah, ini yang kedua di Seberang Taluk Hilir," kata Halim.

Maju kembali karena memiliki alasan yang tepat,  Kuansing harus berubah, perubahan itu selama ini belum nampak. Jika terpilih maka 2021 - 2026 mewujudkan keinginan bersama yakni masyarakat harus sejahtera.

Halim mengajak bersama - sama,  untuk tidak percaya berbagai isu yang berkembang terkesan  upaya yang dilakukan untuk mendiskreditkan HK, tapi semuanya tidak terbukti, justru bertambah besar dukungan yang datang. 

"Mari membangun Kuansing, berjuang bersama," ajaknya.

2021 - 2026 mendatang harus ada perubahan, HK optimis semua itu dapat di wujudkan, karena sangat beralasan, dukungan banyak pihak terutama masyarakat.

"Pemimpin harus bisa mendatangkan investasi, membuka lapangan kerja," ujarnya.

Pemerintah RI salah satu program Joko Widodo memberikan bantuan dana Rp 30 juta untuk petani, ini adalah kesempatan. Selain itu program bantuan bibit sawit unggul menjadi perioritas utama.

"Terwujud nya masyarakat Kuansing yang mandiri, sejahtera," tegas Halim 

(Asri)

Artikel Terkait