Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ketua DPC Nasdem Padang Hilir Himbau Keluarga Besar DPD Nasdem Jadikan Oki Doni Siregar Orang Nomor 1 Dalam Pilkada

1.Jr.H.Oki Doni Siregar melakukan foto bersama dengan unsur pengurus DPD/DPC Nasdem Kota Tebing Tinggi seusai acara Konsolidasi dan Pendidikan Politik DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi,Minggu (15/11) di Gedung Hj.Sawiyah Jalan Dr.Sutomo.

Tebing Tinggi,17 November 2020.


Tebing Tinggi .indometro.id - Ketua DPC Nasdem Kecamatan Padang Hilir yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi H.Muhammad Azwar menghimbau dan meminta keluarga besar DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi untuk berjuang bahu membahu menjadikan Ir.H.Oki Doni Siregar sebagai orang nomor 1 di Kota Tebing Tinggi dalam Pilkada mendatang.Harapan ini adalah sangat realistis.Hal ditegaskan H.Muhammad Azwar saat diwawancarai Indo Metro  Minggu (15/11)  seusai acara Konsolidasi dan Pendidikan Politik DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi di Gedung Hj.Sawiyah.

Statement ini juga dikemukan Muhammad Azwar dihadapan hadirin acara tersebut.

"Saat ini Ir.H.Oki Doni Siregar selain sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi 2020-2025,juga menjabat Wakil Walikota Tebing Tinggi,tentu sudah teruji dalam bidang pemerintah dan kepemimpinan.Karena itu saya optimis bila Oki Doni Siregar dimunculkan dalam Pilkada mendatang,akan memiliki peluang untuk dimenangkan"ujar Muhammad Azwar.

Sementara itu Ir.H.Oki Doni Siregar dalam sambutan dan arahannya dalam kegiatan Konsolidasi dan Pendidikan Politik DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi mengatakan,bersyukur karena dalam Pilcaleg 2019 di Kota Tebing Tinggi berhasil meningkatkan perooehan suara cukup signifikan.Kenaikan terjadi sebesar 100 persen,yakni dari hanya 2 anggota DPRD pada Pilcaleg 2015 menadi meningkatkat 4 kursi DPRD pada Pilcaleg 2019.Ini merupakan hasil kerja keras semua komponen di tubuh DPD Nasdem.

Ditambahkan,pentingnya agar dilakukan konsolidasi,pertemuan antar pengurus serta kader DPD Nasdem secara kontinyu,sebagai upaya agar ke depan mampu diraih hasil yang lebih baik.

H.Muhammad Azwar bertindak sebagai pembicara menyampaikan  pentingnya kesinerjian diinternal DPD Nasdem guna pencapaian target-progran-program partai di tengah masyarakat.

Turut sebagai pembicara  Ketua Dewan Pakar DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi 2020-2025 Dts.H.Azhar Effendi Lubis menyebutkan,agar segenap keluarga besar DPD Nasdem menunjukkan eksistensinya guna mencapai peningkatan hasil dalam Pemilu mendatang.

Selain hadir  pengurus di tingkat DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi,tampak hadir juga 5 Ketua DPC Nasdem di 5 kevamatan di Kota Tebing Tinggi.

(Dy Hart)