-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kasubag Humas Bag Ops Pimpin Anev Bulanan Humas

    redaksi
    Kamis, 05 November 2020, November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T09:18:36Z

    Ads:

    Kasubag Humas Bag Ops Pimpin Anev Bulanan Humas


    Bali.Polres Badung .indometro.id - Kasubbaghumas Bag Ops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH pimpin Anev Mingguan Humas di ruang Command Center Polres Badung, Bali. Kamis, (5/11) siang.

    Kegiatan ini bertujuan untuk mengnalisa dan menevaluasi (Anev) terhadap kinerja Humas selama sebulan. 

    Iptu Oka menjelaskan Anev Mingguan ini merupakan sebuah Wadah untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk memotivasi seluruh anggota agar lebih meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik.

    Selain itu, melalui kegiatan Anev ini, pihaknya dapat mengevaluasi secara langsung kekurangan, kemudian untuk segera diperbaiki di masing-masing tugas yang dilaksanakan.

    Menyikapi situasi yang terus berkembang saat ini, Humas selalu mengikuti dengan obyektif, transparan  dan menyampaikan kepada masyarakat, sesuai dengan fakta yang ada.

    "Semua anggota Humas Polres Badung bertugas sesuai tugas fungsi masing-masing dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes)," Ungkap Kasubag Humas Ketut Oka.

    Ia juga mengingatkan seluruh anggitanya, agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat meskipun dalam situasi Pandemi covid -19.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini