-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP,,Tes Swab Itu Penting,Jangan Sampai Tidak Melaksanakan Test Swab

    redaksi
    Kamis, 05 November 2020, November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T08:48:36Z

    Ads:

    Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP


    Bali Polres Badung .indometro.id - Setelah ratusan Polisi Polres Badung melaksanakan test Swab, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kabagren Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP, kembali menegaskan, agar seluruh personil memperhatikan kesehatannya masing-masing dengan mentaati Prokes.

    Hal ini disampikan saat apel pagi dilapangan apel Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (5/11) pagi 09.00 wita.

    Kompol Putu Riasa, seijin Kapolres mengatakan meskipun tubuh kelihatan sehat, belum tentu, tidak positif covid-19, oleh karenanya, kesempatan gratis untuk melaksanakan test Swab harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. "Jangan sampai tidak melaksanakan test Swab, ingat mencegah jauh lebih baik daripada mengobati," Ujarnya.

    "Sayangi keluarga, sahabat dan masyarakat," tambahnya.

    Ia mengharapkan protokol kesehatan harus diperketat mulai dari diri sendiri dengan menggunakan fasilitas yang telah di berikan seperti masker, wastafel, hand Sanitizer, kaca mata, face shield dan sarung tangan serta jangan lupa jaga jarak.

    Kemudian disambung Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap, menjelaskan dengan kisah nyata yang dialami sahabatnya dan berakhir kematian. "Jangan bosan-bosan cuci tangan sudah disiapkan sabun cuci di tiap-tiap wastafel dan Hand Sanitizer di depan masing-masing ruangan kerja serta kesempurnaan masker kesehatan," Pungkasnya yang dilanjutkan dengan olah raga kecil dilapangan apel.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini