-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Badung Sambut Kunjungan Kerja Tim Korlantas Polri

    redaksi
    Selasa, 17 November 2020, November 17, 2020 WIB Last Updated 2020-11-17T07:20:33Z

    Ads:

    Kapolres Badung Sambut Kunjungan Kerja Tim Korlantas Polri


    Polres Badung Bali .indometro.id - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK terima kunjungan kerja Tim Korlantas Polri yang dipimpin oleh AKBP Indra Brachmana, S.I.K. Selasa, (17/11).

    Kunjungan kerja Tim Korlantas Polri beserta rombongan  pada hari Senin, (16/11/2020) pukul 14.30 tersebut dalam rangka Petunjuk Tekhnis (Juknis) Jaringan Ditlantas yang meliputi Satuan Administrasi Penyelenggara SIM (Satpas).

    Kapolres Badung didamping Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK dan Kanitregident Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti, S.H mengatakan kunjungan kerja dari Korlantas Polri ini, akan dapat memberikan masukan kepada pimpinan dalam membangun standarisasi peralatan dan manajemen yang berbasis online dalam pelayanan Satpas dan Traffic Management Center, (TMC) yakni sebuah sarana penunjang berbasis teknologi komputer yang membantu petugas polisi lalu lintas melayani masyarakat.

    "Dengan adanya standarisasi peralatan dan jaringan on line diharapkan dapat dijadikan pedoman dalam membangun dan mengembangkan pelayanan yang lebih baik," Katanya.

    Seluruh kegiatan berjalan lancar dengan diakhiri foto bersama.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini