Ticker

6/recent/Ticker-posts

Gema Zikir dan Salawat, Isi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Gema Zikir dan Salawat

Aceh Utara .indometro.id -  Keluarga besar SMK Negeri 1 Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh menggelar peringatam maulid nqbi Muhammad SAW 1444 H/2020 M, Selasa (24/11/2020). Acara diisi gema zikir dan selawat, selain dari group zikir Nurul Falah Desa Tunong Krueng Paya Bakong di bawah asuhan Abu Sulaiman, dan juga group zikir Dayah Tgk. Chiek Lhok Euncien Desa Lhok Iboh Baktiya Barat yang dipimpin Tgk. H. Razali.



Kepala SMK Negeri 1 Baktiya Barat, Ir. Muharman, MAP  mengapresiasi para guru dan pegawai serta siswa-siswinya, terlebih panitia pelaksana, karena dinilai sebagai motor penggerak suksesnya peringatan maulid yang digelarkan di masa pandemi covid-19 ini.

“Saya merasa bahagia dan terharu dengan kekompakan dan partisipasi aktif guru bersama panitia sehingga peringatan maulid semarak dan sukses”, ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia, Khairuddin di sela-sela acara berlangsungnya maulid mengatakan, tujuan kegiatan peringatan maulid merupakan suatu wujud rasa cinta kepada Rasulullah SAW, dan juga sebagai bentuk silaturrahmi, mempererat ukhwah antar sesama.

“Dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan covid-19, Ahamdulillah peringatan maulid berlangsung meriah dan sukses serta terima kasih atas kebersamaan guru, siswa-siswi dan rekan-rekan panitia”, pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolsek Baktiya Barat, Iptu Heri, Danramil 18 Baktiya Barat, Letda Rahmat beserta anggotanya, unsur Cabang Dinas Pendidikan Aceh Utara, sejumlah Kepala Sekolah dan Ketua Komite SMKN 1 Baktiya Barat serta tamu undangan lainnya. 

(Mahdi)

Artikel Terkait