-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dr.Marwan Hamid Dilantik Rektor Almuslim Bireuen

    redaksi
    Jumat, 13 November 2020, November 13, 2020 WIB Last Updated 2020-11-13T07:28:16Z

    Ads:

    Dr Marwan Hamid Dilantik Rektor Almuslim Bireuen


    BIREUEN .indometro.id - Dr Marwan Hamid MPd,dilantik menjadi rektor Universitas Almuslim Peusangan Matanggeulumdua Kabupaten Bireuen,oleh Ketua Yayasan Almuslim H Yusri Abdullah, Jum'at (13/11).

    Pelantikan Rektor Almuslim Peusangan Matanggeulumdua Kabupaten Bireuen Dr Marwan Hamid MPd,juga mengucapkan sumpah jabatan dipadukan dibacakan Yusri Abdullah disaksikan seluruh akademisi Almuslim dan para undangan lainnya,unsur SKPK ,camat dan dari Kepala Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 13 .

    Rektor baru Universitas Almuslim masa jabatan 2020 2024, Yusri Abdullah,S.sos dalam sambutannya mengatakan hasil pemilihan rektor dan penetapan Rektor juga mengundurkan diri Plt Rektor,agar tidak kekosongan ,secara cepat dan demokrasi,kami Lantik Rektor Almuslim Peusangan Matanggeulumdua Kabupaten Bireuen.

    Masa kejayaan Almuslim harus menyatukan persepsi. Untuk itu Almuslim Peusangan Matanggeulumdua Bireuen merupakan salah satu universitas swasta terbaik dua tahun berturut-turut.

    "Marwan Hamid waktu di Almuslim juga dosen dan wakil rektor dalam hal ini bagi akademisi dapat mendukung rektor baru agar kejayaan Almuslim dapat kita raih kembali,"ujar Yusri.

    Rektor terpilih Universitas Almuslim Peusangan Matanggeulumdua Kabupaten Bireuen,Dr Marwan Hamid MPd, mengatakan saya sangat bersyukur,karena Almuslim milik warga masyarakat Peusangan Raya.

    Akan selalu menjalankan tugas sebagai rektor untuk memajukan  agar mahasiswa dapat meraih kembali sebanyak mungkin.

    "23 ribu alumni di seluruh Aceh merupakan salah satu ikon universitas di Kabupaten Bireuen sudah berkerja di seluruh Aceh, bahkan bisa kita kerja sama dengan pemerintah dan swasta lainnya,"ujar Marwan Hamid,yang pernah menjabat Rektor UNIKI  Blang Bladeh Kabupaten Bireuen.

    (Mahdi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini