-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Demo PERTAMINA ASET 2 Pendopo,Forum Komunikasi Sukakarya Bersatu Tuntut Hak Masyarakat

    Selasa, 24 November 2020, November 24, 2020 WIB Last Updated 2020-11-24T08:18:54Z

    Ads:

    Forum Komunikasi Sukakarya Bersatu Tuntut Hak Masyarakat


    Musirawas .indometro.id - Forum Komunikasi Sukakarya Bersatu (FKSB) melakukan aksi unjuk rasa menuntut pihak pertamina aset II Pendopo dapat memenuhi hak hak masyarakat,dalam aksi tersebut masa menuntut pemisahan musi blok dan penempatan tenaga kerja lokal.

    Aksi yang berlangsung pada Senin 23/11/2020 di halaman kantor camat kecamatan sukakarya kabupaten Musirawas berjalan dengan tertib di bawah pengamanan pihak kepolisian dan TNI,masa yang hadir seluruhnya berasal dari kecamatan sukakarya.

    Koordinator aksi  Dedi Busro dalam kegiatan aksinya menyampaikan, Forum Komunikasi Sukakarya Bersatu (FKSB) meminta kepada pertamina aset 2 pendopo untuk mengembalikan blok musi kepada pemerintah daerah musirawas sehingga kekayaan alam musi dapat dirasakan sepenuhnya oleh  warga masyarakat kabupaten musirawas pada umumnya khususnya yang berada di kecamatan sukakarya, pihaknya juga meminta kepada pertamina aset 2 pendopo dapat menempatkan tenaga kerja lokal sebanyak 40% sebagaimana yang telah diatur melalui peraturan daerah kabupaten musirawas.

    Kami melihat SDM kita itu cukup dan mampu untuk dipekerjakan akan tetapi faktanya banyak pemuda pemuda kita yang memiliki potensi tersebut tidak mendapatkan kesempatan kerja,kami Forum Komunikasi Sukakarya Bersatu (FKSB) cukup prihatin melihat keadaan seperti ini,kami tidak ingin kita semua menjadi tamu dirumah sendiri.

    Koordinator aksi Dedi Busro saat membacakan hasil kesepahaman 

    Alhamdulillah hari ini kami Forum Komunikasi Sukakarya Bersatu (FKSB) telah membuat surat kesepahaman dengan pihak pertamina aset 2 pendopo dimana salah satu poin nya kesiapan pihak pertamina aset 2 pendopo bersedia menempatkan tenaga kerja lokal,untuk pemisahan musi blok pihak pertamina aset 2 pendopo akan menindaklanjuti dengan melakukan pengkajian dan kordinasi dengan pihak terkait, hasil kesepakatan nanti akan kami sampaikan kepada kawan kawan Forum Komunikasi Sukakarya Bersatu (FKSB) dan seluruh masyarakat supaya diketahui bersama.ucapannya.

    Surat kesepahaman yang ditandatangani FKSB dan pihak pertamina 

    Khusus untuk pemisahan Musi blok, kita forum komunikasi Sukakarya Bersatu akan menunggu hasil kajian dari pihak Pertamina dan setelah ini kami akan bertemu dengan Komisi 1 DPRD kab. Mura guna memastikan bagaimana pemisahan Musi blok dapat segerah dapat kita realisasikan.tutupnya.

    (Musyanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini