Ticker

6/recent/Ticker-posts

Cegah Penyebaran Covid-19, Operasi Bina Kusuma 2020 di Aceh Utara Sasar Siswa

Operasi Bina Kusuma 2020 di Aceh Utara Sasar Siswa


Aceh Utara .indometro.id -  Dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Kusuma,  Satuan Binmas Polres Aceh Utara mengunjungi SMP Negeri 6 Lhoksukon,  Senin (16/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Aceh Utara,  AKP Teguh Yano Budi mengatakan generasi muda dapat menjadi penggerak terjadinya perubahan yang  positif bagi lingkungan,  bangsa dan negara.

Karena usia muda dan produktif untuk menciptakan perubahan. Generasi muda memiliki energi, waktu, visi misi serta terampil dalam penguasaan teknologi informasi. 

“Agar generasi muda di Kabupaten Aceh Utara memiliki cita-cita yang besar, memiliki sifat pantang menyerah dalam belajar dari kehidupan dan yang lebih utama menjauhi narkoba dan terus berpikir positif sehingga menjadi orang yang sukses,”harapnya.


Dia juga berpesan,  jadikan SMPN 6 Lhoksukon tempat anak - anak kita sebagai pelopor revolusi mental anak bangsa, dengan harapan dapat menjadikan perubahan perilaku yang lebih baik kedepannya.

"Sebagai agen perubahan banyak hal penting yang dapat dilakukan menghadapi kondisi saat ini. Salah satunya yaitu memberikan informasi yang mencerdaskan, ikut memberantas masifnya penyebaran hoax serta mengedukasi orang-orang di lingkungannya tentang pandemi Covid-19,"katanya. 

Kepala SMPN 6 Lhoksukon,  Safril, M.Pd mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kasat  Binmas Polres Aceh Utara yang telah memberikan arahan dan himbauannya sangat baik dan bermanfaat untuk siswa kami.

“Semoga kunjungan seperti ini terus dilakukan dan berharap supaya siswa menjadi panutan masa depan dan menuju perubahan yang cemerlang. Jadi generasi muda yang sopan,  cerdas dan berakhlak mulia,"ujarnya. 

(Mahdi)

Artikel Terkait