-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    50 Siswa SMKN Bireuen Dilatih Penguatan Budaya Kerja

    redaksi
    Selasa, 17 November 2020, November 17, 2020 WIB Last Updated 2020-11-17T06:31:32Z

    Ads:

    50 Siswa SMKN Bireuen Dilatih Penguatan Budaya Kerja


    Bireuen .indometro.id - Sekitar 50 orang siswa dari lima Sekolah Menengah Kejuruan Negeri dan swasta di Bireuen mengikuti Pelatihan Kegiatan Penguatan Budaya Kerja di Aula SMK Negeri 1 Bireuen, Selasa (17/11).

    Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK) Negeri 1 Bireuen Muslim MPd,dalam keterangan kepada media ini mengatakan dalam rangka pembentukan karakter siswa lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri dan swasta pada enam sekolah itu dengan harapan meningkatnya.

    Ketersarapan lulusan bagi siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri dan swasta pada semua bidang dan industri sebagai pemeteri dan Nara sumber Edi Haryadi  dari Pupuk Iskandar Muda (PIM) Lhokseumawe.

    Juga pemeteri dari Pihak mitra kerja Menejer Perusahaan Listrik Negara Sub Rayon Bireuen dan Menejar Honda 88 Bireuen,enam sekolah yang mengirim siswa adalah SMKN 1 Bireuen,SMKN 1 Jeumpa, SMKN  1 Simpang Mamplam, SMKN 1 Jeunib.

    SMKS Kesehatan Muhammadiyah Bireuen dan SMK Swasta Islam Al-Aziziyah Bireuen, kegiatan ini mulai,17 sampai 18 Nopember 2020,ujar Muslim didampingi Feri Irwan Ketua Panitia kegiatan tersebut. 

    (Mahdi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini