-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    AKBP Agus Waluyo, S.I.K Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kapolsek Dolok Panribuan

    redaksi
    Rabu, 25 November 2020, November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T02:48:18Z

    Ads:

    Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres


    Simalungun (Sumut) .indometro.id - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo memimpin upacara  serah terima jabatan Wakpolres Simalungun, Kasat Lantas dan Kapolsek Dolok Panribuan dengan mengikuti protokol kesehatan, di Kantor Satpas Sat Lantas Polres Simalungun, Selasa (24/11).

    Wakpolres Simalungun yang semula dipimpin oleh Kompol Amakhoita Hia, SH, M.Hum., yang digantikan oleh Kompol Efianto, SH, MH.

    Kasat Lantas Polres Simalungun yang semula dipimpin oleh AKP Jodi Indrawan, S.I.K. yang digantikan oleh AKP Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K.,.

    Kapolsek Dolok Panribuan yang semula dipimpin oleh AKP Hasoloan Sinambela, SH., yang digantikan oleh Iptu Nelson Butar-Butar.

    Dalam sambutannya Kapolres Simalungun AKBP Agus mengatakan " bahwa dalam pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam Organisasi Polri adalah merupakan suatu hal yang rutin dan biasa, yang pada hakekatnya adalah merupakan salah satu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi dan operasional Polri yang merupakan penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan. Diharapkan melalui proses seperti ini, personel yang bersangkutan akan memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas lagi " ucap kapolres.

    Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri.

    Selain itu, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama.

    Tampak hadir dalam pelaksanaan upacara serah terima jabatan bebarapa pejabat utama polres simalungun seperti Kabag Ops Kompol Surya, Kabag Ren kompol Parulian Sihombing, S.H , Kabag Sumda Kompol Joner Purba (Perwira Upacara),  Kapolsek Tanah Jawa Kompol Slamet, Kanit Regident Sat Lantas Ipda Joni Sinaga, S.H (Komandan Upacara), Aiptu Sawal Nasution dan Aiptu Weldin Purba (pengambil sumpah jabatan), Briptu Nurvia Sinaga (pembawa acara). 

    (RH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini