-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Total Kumulatif Suspek Covid-19 Sebanyak 1.405 Kasus di Inhu

    redaksi
    Jumat, 16 Oktober 2020, Oktober 16, 2020 WIB Last Updated 2020-10-16T07:24:15Z

    Ads:

    Jubir Satuan Tugas


    Riau .indometro.id - Satuan Tugas Penanganan Covid -19 Indragiri Hulu, Provinsi Riau menyebutkan total kumulatif Suspek sudah mencapai 1.405 kasus, Jum'at. Oleh karenanya, masyarakat tetap diminta untuk menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan.

    " Terjadi perubahan data setiap hari, karena itu semua pihak tetaplah mendukung program pemerintah," kata Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Indragiri Hulu di Rengat, Jum'at.

    Jawalter mengatakan, data tersebut terhimpun pada Kamis 15 Oktober 2020. Ini berdasarkan update terakhir dari Dinas Kesehatan Indragiri Hulu, dengan rincian isolasi mandiri 450 orang, isolasi di rumah sakit 0 orang, selesai isolasi 948 orang, dan meninggal dunia tujuh orang.

    Sementara itu, total kumulatif kasus terkonfirmasi berjumlah 128 kasus dengan rincian isolasi mandiri 17 orang, rawat di rumah sakit 13 Orang, sembuh 93 orang, dan meninggal lima orang.

    "Untuk kumulatif pemeriksaan Rapid adalah 4.383 orang, sedangkan kumulatif pemeriksaan Swab adalah 1.769 orang," ujarnya.

    Antisipasinya, Pemerintah menerapkan New Normal  (Adaptasi Kebiasaan Baru) menuju masyarakat  yang produktif dan aman dengan tujuan mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi, masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

    Yakni, tetap memakai masker jika keluar rumah dan di tempat kerja, selalu menjaga jarak (Physical Distancing), sering mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan (Social Distancing).

    " Semua berharap, masyarakat sehat, selalu berada dalam lindungan Nya," pinta Jawalter.

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini