Ticker

6/recent/Ticker-posts

SILATURAHMI JURNALIS GEMANTARA ACEH UTARA DENGAN KEPALA SEKOLAH SMP NEGERI 1 SYAMTALIRA BAYU


Aceh .indometro.id - Hari Senin 26 Oktober 2020, Jurnalis Gemantara aceh mendatangi sekolah SMP Negeri 1 Samtalira Bayu dengan maksut bersilaturahmi.

"Dalam pertemuan itu ada banyak hal yang dibicarakan dari hal sosial kepedulian terhadap masyarakat dan juga masalah penanganan covid 19, dimana Aceh Utara sekarang sudah memasuki zona merah dan sangat perlu kewaspadaan terhadap masyarakat, Khusunya siswa dan siswi di SMP N 1 Syamtalira Bayu.

"Kepala sekolah Yusmadi. S. Pd. I. M. A. P berkata pada media," kami pihak sekolah sudah melakukan apa yang kami bisa dalam hal pencegahan covid 19, Kami juga sudah melakukan  prosudur mulai dari mintak surat izin orang tua bahwa mengizinkan anaknya untuk bertatap muka masa pandemic covid 19 ini, tuturnya

"Meski sekolah tidak seperti biasa karna kami membatasinya satu kelas bisa datang setengah dari siswa di kelasnya masing masing karna ada jarak bangkunya, makanya jumlah siswanya berkurang, sambungya.

"Dalam pertemuannya jurnalis Gemantara Aceh Utara Abdul Razak berkata pada media, Maksut kedatangan kami tidak lain hanyalah untuk bersilaturahmi dan juga untuk melihat seperti apa proses mengajar di sekolah Syamtalira bayu masa pandemi covid 19, Karna Aceh Utara sudah masuk zona merah maka kita harus lebih disiplin dan menjaga protokoler kesehatan"ungkapnya.

"Kami disambut sangat baik oleh kepala sekolah, Dan menurut pantauan jurnalis kami bahwa sekolah SMP Negeri 1 Syamtalira bayu ini sangat mengikuti protokoler kesehatan mulai dari menyiapkan tempat cuci tangat, tes suhu tubuh, dan dalam jaga jarak pun sudah di atur dengan sedemikian rupa,"Sambungnya

(Abdul Razak)

Artikel Terkait