-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Inhu Gelar Operasi Bina Waspada 2020

    redaksi
    Kamis, 15 Oktober 2020, Oktober 15, 2020 WIB Last Updated 2020-10-15T07:59:55Z

    Ads:

    Polres Inhu Gelar Operasi Bina Waspada 2020


    Riau .indometro.id - Polres Indragiri Hulu, Provinsi Riau mengatakan akan melaksanakan kegiatan Operasi Bina Waspada Lancang Kuning (OBW -LK) 2020, Kamis, selama satu bulan. Kegiatan terhitung sejak Senin 12 Oktober hingga November mendatang, operasi berupa pembinaan dan sosialisasi kepada masyarakat.

    "Semua pihak diminta agar menyikapi dengan bijak dan mendukung program ini," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas AIPDA Misran di Rengat, Kamis.

    Ia mengatakan, Kegiatan ini beda dan tidak seperti biasanya, karena lebih cenderung pada pembinaan, sosialisasi dan penyuluhan terhadap sejumlah tokoh yakni  agama, masyarakat, pemuda dan  adat yang ada di Inhu.

    Kapolres akan memberikan pemahaman terhadap Pancasila, wawasan kebangsaan, cinta tanah air (anti Pancasila, intoleransi, radikalisme dan terorisme). Tentunya, akan melibatkan 34 personel yang sudah menerima pembekalan.

    "Mudah-mudahan operasi ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai tujuan,"harapnya.

    Untuk mencapai itu semua, Polres berharap adanya dukungan semua pihak, meminta juga agar masyarakat tetap juga mentaati protokoler kesehatan. 

    (Asri).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini