-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mayjen TNI Kurnia Dewantara Sambut Baik Kunjungan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Denpasar

    redaksi
    Sabtu, 24 Oktober 2020, Oktober 24, 2020 WIB Last Updated 2020-10-24T03:08:58Z

    Ads:

    Kunjungan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Denpasar


    Denpasar Bali .indometro.id - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menerima kunjungan audiensi Pimpinan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Denpasar yang dipimpin oleh I Gusti Nyoman Dharma Putra selaku Pemimpin Wilayah BNI Kanwil Bali, NTB, NTT, dalam rangka bersilahturahmi, pada Jumat (23/10) di ruang tamu Pangdam IX/Udayana.

    Pada kesempatan tersebut, Pangdam yang didampingi oleh para pejabat teras Kodam, antara lain Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kakudam IX/Udayana dan Waasrendam IX/Udayana, menerima kunjungan rombongan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Denpasar dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

    Pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang padat, serta selanjutnya memperkenalkan diri dan yang mendampinginya antara lain, Asistent Vice Presiden Kantor BNI Pusat Disa Irtanti Manafe, Relationship Manager Kantor BNI Pusat Evi Dyah Lestari, Wakil Pemimpin Wilayah BNI Kanwil Bali-Nusra Made Dany Pratiwi Bagiada, Pemimpin BNI Cabang Denpasar Anak Agung Ayu Oka Widiasih, Wakil Pemimpin BNI Cabang Denpasar I Made Budiana dan Relationship Officer Ida Ayu Maylitasari.

    Pimpinan rombongan juga menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana dan para pejabat teras Kodam lainnya tiada lain adalah untuk bersilaturahmi, karena antara BNI dan Kodam IX/Udayana sudah cukup lama menjalin kerjasama dengan baik.

    Sementara itu, Pangdam memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Pemimpin PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Denpasar bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana, dan berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Senada dengan harapan pimpinan rombongan, semoga pertemuan ini juga dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga selama ini.

    Demikian Audiensi berjalan dengan lancar dan sebagai ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Denpasar acara diakhiri dengan saling bertukar cenderamata dan foto bersama. 

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini