Ticker

6/recent/Ticker-posts

KUNJUNGAN CAWALI ERI CAHYADI DALAM ACARA YOUTH PASSION



Surabaya, indometro.id Rabu tanggal 28 Oktober 2020 pukul 20.00 Wib bertempat di Cafe Karsa Jl. Jaksa Agung Suprapto 23 Surabaya telah berlangsung Kegiatan Kunjungan Cawali Paslon No. 1 Eri Cahyadi Dalam Acara United Youth Passion dengan jumlah peserta 50 (lima puluh) orang, sebagai Penanggung Jawab Ketua Karsa Surabaya Sdr. Rio. 


Latar belakang dilaksanakannya Kegiatan Kunjungan Cawali Paslon No. 1 Bpk Eri Cahyadi ialah untuk menghadiri undangan acara United Youth Passion di Cafe Karsa ( Komunitas Arek Surabaya ) Surabaya dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober sekaligus sosialisasi visi misi Paslon No. 1 ERJI. 
 Kegiatan Kunjungan Cawali Paslon No. 1 Eri Cahyadi Dalam Acara United Youth Passion dihadiri juga, Seno Bagaskoro - Aliansi Pemuda Surabaya, Erick - DPD PSI Surabaya, Rio - Ketua Karsa 
Rangkaian Acara Kegiatan Kunjungan Cawali Paslon No. 1 Eri Cahyadi Dalam Acara United Youth Passion adalah peninjauan stand stand di kafe karsa  memberikan sambutan dan penyampaian kepada pemuda pemudi agar menjadi pemuda yang kreatif dimana InsyaAllah kedepan kita akan menggerakkan pemuda dengan menyediakan fasilitas dan ruang kepada pemuda untuk berkreasi dan berkolaborasi seperti di Siola, Balai Pemuda serta mendirikan panggung seni di penjuru kota Surabaya. 
( tutur eri ) Bagi saya kekuatan pemuda yang bisa dan mampu merubah sebuah kota menjadi lebih kreatif dan kolaboratif. Oleh karena itu saya tantang pemuda-pemuda Surabaya untuk bekerja bersama Pemerintah Kota Surabaya menggerakkan kota semua bidang

(Rahman)

Artikel Terkait