-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kecelakaan Terjadi Dijalan Poros Bulukumba- Sinjai

    redaksi
    Jumat, 23 Oktober 2020, Oktober 23, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T02:43:36Z

    Ads:

    Kecelakaan Terjadi Dijalan Poros Bulukumba- Sinjai


    Bulukumba .indometro.id - Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas,melibatkan mobil toyota Avanza dengan sebuah sepeda motor terjadi dijalan poros Bulukumba- Sinjai,kecamatan gantarang,kabupaten bulukumba,sulawesi selatan,kamis (22/10/2020).

    Akibat kecelakaan itu,sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah,sementara mobil avanza hitam mengalami penyok pada bagian depan sebelah kanan.

    Kanit Laka satuan Lalu Lintas polres bulukumba,Iptu Herman,mengatakan,mobil avanza dengan DD 1012 FX tersebut,bergerak dari kota bulukumba ke arah kabupaten Sinjai,sedangkan sepeda motor DD 6957 HO,bergerak dari arah kabupaten Sinjai ke kota bulukumba.

    Sampai sekarang Penyebab terjadinya kecelakaan yang melibatkan mobil avanza dengan sepeda motor masih diselidiki,lantaran,pengendara sepeda motor mengalami luka serius.

    Untuk pengemudi Mobil Avanza masih dalam pemeriksaan oleh kanit Laka Lantas Polres Bulukumba untuk ditanyai lebih lanjut. Dan Polisi juga mengumpulkan saksi mata untuk mengetahui bagaimana kronologi kejadiannya.

    Pengendara sepeda motor sementara menjalani perawatan serius dirumah sakit umum daerah(RSUD) Sultan Daeng Radja Bulukumba.

    (Dhea)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini