Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kecelakaan Terjadi Dijalan Poros Bulukumba- Sinjai

Kecelakaan Terjadi Dijalan Poros Bulukumba- Sinjai


Bulukumba .indometro.id - Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas,melibatkan mobil toyota Avanza dengan sebuah sepeda motor terjadi dijalan poros Bulukumba- Sinjai,kecamatan gantarang,kabupaten bulukumba,sulawesi selatan,kamis (22/10/2020).

Akibat kecelakaan itu,sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah,sementara mobil avanza hitam mengalami penyok pada bagian depan sebelah kanan.

Kanit Laka satuan Lalu Lintas polres bulukumba,Iptu Herman,mengatakan,mobil avanza dengan DD 1012 FX tersebut,bergerak dari kota bulukumba ke arah kabupaten Sinjai,sedangkan sepeda motor DD 6957 HO,bergerak dari arah kabupaten Sinjai ke kota bulukumba.

Sampai sekarang Penyebab terjadinya kecelakaan yang melibatkan mobil avanza dengan sepeda motor masih diselidiki,lantaran,pengendara sepeda motor mengalami luka serius.

Untuk pengemudi Mobil Avanza masih dalam pemeriksaan oleh kanit Laka Lantas Polres Bulukumba untuk ditanyai lebih lanjut. Dan Polisi juga mengumpulkan saksi mata untuk mengetahui bagaimana kronologi kejadiannya.

Pengendara sepeda motor sementara menjalani perawatan serius dirumah sakit umum daerah(RSUD) Sultan Daeng Radja Bulukumba.

(Dhea)

Artikel Terkait