-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Empat Personil Polres Pematangsiantar Menerima Penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara

    redaksi
    Jumat, 23 Oktober 2020, Oktober 23, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T02:30:46Z

    Ads:

    Penghargaan Untuk 4 Personil Polres


    Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Kapolda Sumatera Utara Drs. Martuani Sormin,M.Si memberikan piagam penghargaan kepada personil yang terluka dalam pengamanan UU Cipta Kerja Omnibuslaw bertempat di lapangan KS Tubun Polda Sumut.

    Pemberian piagam penghargaan ini sebagai bentuk kepedulian Kapolda Sumatera Utara kepada personil Polri dan Brimob atas dedikasi dan loyalitas dalam pengamanan UU Cipta Kerja Omnibuslaw.

    Kapolda Sumut mengatakan ada 28 personil Polda Sumut yang menerima penghargaan  dan sekaligus yang mengalami luka saat laksanakan pengamanan unjuk rasa tanggal 8 oktober aksi tolak UU Cipta Kerja Omnibuslaw.  

    Irjen Martuani juga mengatakan penghargaan yang di berikan ini juga sebagai bentuk penghargaan dari institusi kepada setiap anggota yang berprestasi dalam bertugas dan bakti dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa. 

    Kapolda Sumut juga mengatakan aksi personil Polda Sumut menjadi sorotan di seluruh Polda dengan aksi-aksi heroik para personil saat pengamanan unjuk rasa. 

    “ Walau 28 personil yang mewakili mendapat penghragaan ini namun saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat” jelas Kapolda Sumut

    “ 28 personil ini merupakan representasi keberhasilan dan kinerja kita dalam pengamanan menjaga kamtibmas. Tidak ada satupun yang boleh melecehkan institusi ini. Dan untuk pengamanan kedepan kita harus lebih siap dan siaga dan para perwira harus mampu menyiapkan anggotanya dengan terus berlatih” ucap orang nomor satu di Polda Sumut. 

    Di akhir amanatnya Kapolda Sumut mengatakan agar para personil tetap menjaga kesehatan saat pandemi, karena tugas Polri tetap padat dan tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan yang berlaku.

    Adapun ke empat personil yang menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara dari Polres Pematangsiantar Aiptu Tido Tamba, Aiptu Irwan Ronaldo Purba, Bripka Robert Mugabe Purba dan Bripka Junias B Simbolon.

    Sebelumnya juga Kaplres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K bersama dengan ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny Fifi Boy Siregar telah menjenguk dan memberikan semangat serta apresiasi kepada personil yang terluka pada saat pengamanan UU Cipta Kerja Omnibuslaw. 

    (RH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini