Ticker

6/recent/Ticker-posts

Iyet Bustami," Jika KDI Mendapat Amah Kita Akan Bangun Jalan Poros

Pasangan Calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1(Kaderismanto - Iyet Bustami)


Bengkalis .indometro.id - Calon Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami menjamin jika KDI (Kaderismanto-Iyeth Bustami) mendapat amanah pada 9 Desember 2020, akan membangun jalan poros Teluk Lancar dan Dusun Buyung Kembung Luar di Kecamatan Bantan, sesuai harapan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Calon Wakil Bupati Bengkalis Nomor Urut 1 Iyeth Bustami (Sri Barat-red) dalam kampanye dialogis di Kecamatan Bantan pada Selasa, (13/10/2020).

Menurut pelantun lagu Laksemana Raja di Laut yang bernama asli Sri Barat yang didampingi Ketua Fraksi PDIP DPRD Bengkalis Sofyan Albantani,selain menjalankan program yang ada dalam visi misi KDI seperti Kartu KDI Sejahtera, KDI Pintar dan KDI Sehat, pasangan yang memiliki tagline Bengkalis MEWAH (Maju Ekonomi Warganya, Agamis dan Harmonis), juga akan merealisasikan semua persoalan yang dihadapi masyarakat termasuk di bidang infrastruktur.

"Jadi gunanya kami melakukan kampanye dialogis, bukan sekadar menyampaikan visi dan misi, melainkan juga menampung dan menangkap aspirasi yang disampaikan masyarakat," ujar Calon Wakil Bupati yang berpakaian khas hijab hijau dan baju putih ini.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Sofyan menambahkan, sebagai wakil rakyat, dirinya akan mengawal setiap program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di bawah kepemimpinan KDI ke depan.

"Insya Allah jika KDI mendapat amanah dari rakyat, selaku wakil rakyat dari partai pengusung, kami akan mengawal setiap program dan kebijakan yang berorientasi terhadap kepentingan masyarakat Bengkalis," ujar Sofyan.

Berdasar pantauan di lapangan, jalan poros yang ada sekarang ini dalam kondisi memprihatinkan.Selain aspalnya yang sudah hancur, jalannya pun penuh lobang dan tergenang air jika hujan tiba. Dan sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

(anang)