Ticker

6/recent/Ticker-posts

Iskandar Alamsyah Jabat Ketua Umum KONI Kota Batam Periode 2020-2024

Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) V KONI Batam


BATAM, indometro.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) V KONI Batam, pada Minggu (25/10/2020) bertempat di Ballroom Best Western, Panbil Hotel, Batam.

Pelaksanaan Musorkot pada dasarnya merupakan amanah organisasi, karena terhitung pada 15 Oktober 2020 kepengurusun KONI Batam periode 2016-2020, bawah Ketua Umum KONI Kota Batam Iskandar Alamsyah sudah berakhir.

Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Batam Syamsul Bahrum membuka secara resmi Musyarah Olahraga Kota (Musorkot) V KONI Batam diBalroom Best Western Panbil,Kota Batam. 

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh, Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Batam Syamsul Bahrum, Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid, Ketua Umum KONI Kota Batam Periode 2016-2020 Iskandar Alamsyah, serta Para Cabor Kota Batam. 

Syamsul Bahrum, menyampaikan karena olahraga kerap membuat bangga Indonesia dikanca Internasional. Untuk itu ia menginginkan kelak akan muncul atlet kebanggaan Batam yang mengharumkan nama daerah  maupun dikancah Internasional,"ucap Syamsul Bahrum. 

Ia mendorong, olahraga di Batam semakin berkembang. Berbagai masukan dalam pidatonya, seperti keinginan agar kedepan semua gedung baru diwajibkan memiliki sarana olahraga,termasuk hotel-hotel hingga industri,"ucapnya. 

Dengan hasil Musyawarah Kota (Mosorkot) hasilnya harus beriorintasi pada prestasi,"harap Syamsul. Namun dari hasil  kesepakatan forum Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) V KONI Kota Batam,kini Bapak Iskandar Alamsayah Terpilih lagi Sebagai Ketua Umum KONI Kota Batam pada Periode 2020-2024.

"Iskander Alamsyah, ia mengucapakan terima kasih tanpa terkecuali, dimana ia terpilihnya lagi saya sebagai Ketua umum KONI Batam.

Saya akan memperbaiki kepengurusan ditubuh KONI Batam kedepannya, dan KONI Kota Batam ini tidak bisa maju kalau bukan dari dukungan dari para pencabor,"ucapnya Iskandar Alamsyah.   

(gst)

Artikel Terkait