Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Batam Syamsul Bahrum Hadiri Musyawarah V KONI Batam

Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Batam Syamsul Bahrum


BATAM .indometro.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) V KONI Batam, pada Minggu (25/10/2020) bertempat di Ballroom Best Western, Panbil Hotel, Batam.

Pelaksanaan Musorkot pada dasarnya merupakan amanah organisasi, karena terhitung pada 15 Oktober 2020 kepengurusun KONI Batam periode 2016-2020, di bawah Ketua Umum, Iskandar Alamsyah sudah berakhir.

Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Batam Syamsul Bahrum membuka secara resmi Musyarah Olahraga Kota (Musorkot) V KONI Batam diBalroom Best Western Panbil,Kota Batam. 

Dalam pelaksanaan, turut dihadiri oleh, Pjs Walikota Batam Syamsul Bahrum, Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid, Ketua KONI Kota Batam Periode 2016-2020 Iskandar Alamsyah, serta Para Cabor Kota Batam. 

Harapan ini, ia sampaikan karena olahraga kerap membuat bangga Indonesia dikanca Internasional. Untuk itu ia menginginkan kelak akan muncul atlet kebanggaan Batam yang mengharumkan nama daerah  maupun dikancah Internasional,"ucap Syamsul Bahrum. 

Ia mendorong, olahraga diBatam semakin berkembang. Berbagai masukan dalam pidatonya, seperti keinginan agar kedepan semua gedung baru diwajibkan memiliki sarana olahraga,termasuk hotel-hotel hingga industri,"ucapnya. 

Tidak hanya itu,ia mendorong tercipta pusat olahraga diBatam. Dalam hal ini ia melirik Jodoh Boulevard yang dicita-citakan akan menjadi pusat olahraga. Bahkan, ia menginginkan satu pulau yang dapat dikembangkan oleh KONI untuk menjadi pusat olahraga sekaligus pariwisata.

"Acara ini hasilnya harus beriorintasi pada prestasi,"harap Syamsul.   

(gst)

Artikel Terkait