-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hingga Hari Ini, Polres Bangli Sambangi 32 Desa Dalam Safari Kamtibmas

    redaksi
    Kamis, 08 Oktober 2020, Oktober 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T04:19:49Z

    Ads:

    Polres Bangli

    Polres Bangli .indometro.id -  Hingga Hari Ini, Polres Bangli telah menyambangi 32 desa dalam kegiatan Safari Kamtibmas. Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K., didampingi pejabat utama Polres  Bangli kembali menyambangi 3 desa yang ada di Kecamatan Susut diantaranya Desa Selat Peken, Pengiangan dan Sri Batu. Rabu (07/10).

    Kegiatan Safari Kamtibmas merupakan salah satu program kreatif  dari Kapolres Bangli yang bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya di Kabupaten Bangli,

    Kegiatan safari Kamtibmas disetiap desa dihadiri oleh para Perbekel, Bendesa Adat, Kepala Dusun dan beberapa tokoh adat serta tokoh masyarakat.

    AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K., mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya bersama pejabat utama Polres Bangli untuk menitip pesan kamtibmas kepada masyarakat menjelang pilkada serentak tahun 2020 yang saat ini sudah memasuki tahap kampanye.

    “Kami berharap selain menjaga situsi tetap kondusif, masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga masyarakat sehat, perekonomian bisa kembali pulih dan pilkada serentak akan menjadi sukses,” ujarnya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini