-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    APD Kesehatan di Serahkan Wakapolres Badung

    redaksi
    Rabu, 07 Oktober 2020, Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T07:44:22Z

    Ads:

    Penyerahan APD untuk Ops Mantap Praja

    Polres Badung .indometro.id - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH serahkan APD kepada perwakilan Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran yang kemudian diserahkan kepada seluruh anggota dalam melaksanakan Ops Mantap Praja Agung-2020 (Tahap Kampanye) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung. 

    Kegiatan apel pimpinan yang dihadiri PJU, Kapolsek jajaran dan para pejabat operasi dan personel yang terlibat berlangsung tertib di lapangan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (7/10) pagi pukul 08.50 wita.

    Wakapolres Putu Utari, seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan bahwa aplikasi Monitoring Perubahan Perilaku, wajib di unduh sebagai sarana pelaporan pelaksanaan tugas yang harus dilaporkan setiap hari.

    "Kerja rekan-rekan akan di cek dan di Anev setiap hari melalui Aplikasi Perubahan Prilaku," tegas Kampol Putu Utari.

    "Laporkan pelaksanaan tugas sesuai fakta dilapangan, kalau masyarakat sudah disiplin dalam Prokes melalui 3M laporkan dengan bukti dokumentasi demikian juga sebaliknya," imbuhnya.

    Kemudian selesai pelaksanaan apel pimpinan dilanjutkan dengan penyerahan APD kepada masing-masing perwakilan Kasatgas dan Kapolsek jajaran.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini