Ticker

6/recent/Ticker-posts

Puluhan Personil Melakukan Ops Aman Nusa Agung II 2020, Pendisiplinan Prokes

Puluhan Personil Melakukan Ops Aman Nusa Agung II 2020,

Polres Badung .indometro.id - Bertempat di Pasar Carangsari, Kec.Petang, Kab. Badung, Ops Yustisi Penegakan Disiplin tentang protokol kesehatan berlangsung humanis dengan instansi terkait, guna menjaga situasi aman dari  wabah penyebaran Covid-19. Rabu, (7/10) pagi pukul 07.00 wita.

Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Operasi Aman Nusa Agung II-2020” (Perpanjangan dan Revisi) dalam rangka percepatan penanganan dan antisipasi dampak wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Camat Petang I Wayan Darma didampingi Wadanramil 16/11-03 mengwi Kapten Misbakun, Kasubbagbinops bagops Iptu I Ketut Wena mengatakan kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan akan terus berlangsung di tempat-tempat rawan penyebaran Covid -19 hingga masyarakat membiasakan gunakan masker sebagai pelindung diri dan orang lain.

"Mari kita saling melindungi, saling menjaga dan saling menyayangi diri dari wabah Covid -19, ingat kesehatan anda adalah kesehatan kita bersama," pesannya kepada masyarakat.

Adapun kekuatan personil yang terlibat 10 Personil Polres Badung 10 orang, 4 Personil Polsek Petang, 22  Personil TNI, 7 Personel Sat Pol PP Kab. Badung, 4 orang Dishub Kab. Badung 4 orang dan 1 orang BPBD Kab.badung.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat telah disiplin menggunakan APD Prokes, hanya 3 orang kedapatan tidak menggunakan masker dengan benar," Tutupnya.

(Nugraha)