Sambutan Hangat Warga," Iyet bustami saat melakukan sosialisasi - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, September 7, 2020

Sambutan Hangat Warga," Iyet bustami saat melakukan sosialisasi

Baca Juga

Iyet bistami tersenyum sambil tepuk tangan melihat teriakan warga
Bengkalis.indometro.id -Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kaderismanto dan Iyet bistami ( KDI) terus melakukan sosialisasi di masyarakat. Sejak beberapa waktu belakangan ini,pasangan yang diusung koalisi Rakyat PDIP dan PKB tersebut terus menuai simpati. Kehadiran mereka di Pilkada Negeri Sri Junjungan membawa harapan untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis ke depan yang lebih baik. 

Saat melakukan kegiatan silaturahmi di Desa Berancah, Bakal Calon Wakil Bupati Iyet Bustami  sang pendedang lagu "Laksemana Raja dilaut" ini  mendapat sambutan hangat dari kalangan emak-emak. Mereka antusias mendengarkan pemaparan program serta visi dan misi yang disampaikan.

Kehadiran Iyet Bistami itu juga didampingi ketua PKB misliadi, sekaligus ketua kualisi  rakyat, Seketaris PDIP kabupaten bengkalis, ketua Repdem PDIP Kab.Bengkalis,beserta anggota lainnya,07/09/2020.

Usai acara, kaum emak-emak itu menyerbu Iyet bustami untuk minta foto bersama. Mereka berharap dan mendoakan pasangan Kaderismanto dan Iyet bustami (KDI) bisa menjadi pemimpin Kabupaten Bengkalis kedepannya sesuai dengan selogan bengkalis maju, Bengkalis Mewah.

(anang)

No comments:

Post a Comment