-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mak Eka di Sedot Sat Narkoba Polres Pematangsiantar dari Jalan Mataram Pematang siantar

    redaksi
    Jumat, 11 September 2020, September 11, 2020 WIB Last Updated 2020-09-11T06:13:19Z

    Ads:

    tersangka dan barang bukti yang diamankan

    Pematang siantar.indometro.id
    -Ani Flora Marpaung (47) alias Mak Eka disedot Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar dari Jalan Mataram, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar pada Rabu (09/09/2020) sekitar pukul 22.00 wib.

    Penangkapan terungkap pada hari Rabu tanggal 09 September 2020 sekitar pukul 22.00 wib personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jln. Mataram I Kel. Melayu Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar ada seorang perempuan yang menyimpan narkoba. 

    Selanjutnya personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan setelah sampai di depan kamar kos yang dicurigai tersebut, personil Sat Narkoba langsung masuk kedalam kamar kos tersebut dan mengamankan seorang perempuan yang mengaku bernama Ani Flora Marpaung alias Mak Eka (47) warga mataram. 

    Dari atas lantai tepat di depan Ani Flora Marpaung alias Mak Eka ditemukan 3 (tiga) paket narkotika diduga shabu dengan bruto 1.00 gr, 1 unit hp, 3 buah mancis, 1 buah bong terbuat dari botol plastik lengkap dengan pipetnya, 1 buah pipa kaca berisi sisa bakar shabu, 1 bungkus plastik klip, dan 2 buah sendok terbuat dari pipet. 

    Setelah dipertanyakan Ani Flora Marpaung alias Mak Eka mengakui bahwa narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya. 

    Ketika dikonfirmasi, Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya membenarkan adanya penangkan dari jalan Mataram.

    " Iya benar telah berhasil diamankan seorang wanita dari jalan Mataram Kota Pematangsiantar, tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Polres Pematangsiantar " ucapnya. 


    (RH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini