Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kembali Terpilih Menjadi Ketua KONI Kota Pematangsiantar, Jayadi Belum Memiliki Program Kerja

Jayadi kembali terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional

Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Kembali terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pematangsiantar periode 2020-2024, Jayadi Sagala belum memiliki program kerja untuk memajukan olahraga di Kota Pematangsiantar.

Beberapa waktu yang lalu, pemilihan Ketua KONI Kota Pematangsiantar kembali dilakukan untuk mencari pemimpin KONI Kota Pematangsiantar masa jabatan 2020-2024 yang dilaksanakan di Siantar Hotel.

Pelaksanaan pemilihan Ketua KONI Kota Pematangsiantar kembali dimenangkan oleh Jayadi Sagala yang sebelumnya juga memimpin KONI Kota Pematangsiantar periode 2016-2020.

Melihat kondisi olahraga Kota Pematangsiantar yang terkesan jalan ditempat dan para atlet yang berbakat tidak mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kota Pematangsiantar khususnya KONI Kota Pematangsiantar, reporter pun melakukan konfirmasi untuk menanyakan program kerja masa jabatan 2020-2024.

Saat dikonfirmasi melalaui pesan aplikasi whatsapp pada Selasa (29/09/2020) sekitar pukul 14.00 wib, Jayadi Sagala mengatakan bahwa setelah dilantik nanti kita rapatkan dulu dengan pengurus yang dilantik, karena program kerja harus keputusan rapat anggota nanti.

" Terimakasih atas perhatiannya, nanti setelah dilantik kita rapatkan dulu dengan pengurus yang dilantik ya " ucapnya.

Lanjutnya, " Kalau program kerja harus keputusan rapat anggota nanti, setelah dilantik kepengurusan " paparnya kepada reporter. 

(RH)