Ticker

6/recent/Ticker-posts

keluhan zulkarnaini korban pembacokan oleh oknum keusyik pulo kito

korban pembacokan oleh oknum keusyik pulo kito
 

Aceh utara.indometro.id - "Lewat Via whatsapp Zulkarnaini korban bacok oleh uknum keusyik pulo Kito Kecamatan Meurah mulia kabupaten Aceh Utara mengadu pada media 25/09/2020.

"Korban pembacokan yang terjadi akhir Agustus lalu tepat nya tanggal 29 Agustus 2020 didesa ujong reuba kecamatan MUERAH Mulia kabupaten Aceh Utara.

"Korban pembacokan Yang dilakukan oleh Geucik pulo kito itu menyampaikan keluhan nya pada media masalah besarnya biaya yang harus dilunasi dengan rumah sakit selama perawatan yang dijalani hampir sebulan penuh di rumah sakit PT. ARUN Lhokseumawe.

"18 juta lebih biaya yang harus dibayar ke pihak rumah sakit karena itu termasuk biaya operasi kedua tangannya akibat terjadi pembacokan itu

"Beliau sekarang bingung gimana untuk melunasi biaya pengobatan atas dirinya yang selama dirumah sakit ini karena memang beliau tidak mempunyai tabungan  sama sekali berhubung kerja hari hari beliau jika keadaan sehat cuma seorang petani yang pendapatan nya cuma untuk makan beliau dan keluarga saja tanpa bisa buat tabungan

"Sedangkan dengan kejadian ini beliau sudah hampir sebulan tidak bekerja dan dari mana beliau bisa menutupi biaya yang amat besar ini tambah beliau.

"Beliau memohon Andai ada bantuan dari siapapun baik dari pemda maupun dari donatur yang bermurah hati untuk meminjam bantuan untuk melunasi biaya itu beliau siap untuk menggantinya jika beliau sehat nanti bisa bekerja kembali

"Memang musibah ini tidak siapapun yang menginginkan nya.. Hanya Allah yang tahu rahasia dibalik musibah yang beliau alami ini yang hampir kehilangan nyawa beliau sendiri.

(abdul razak)