-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    KAPOLDA KEPRI KUNJUNGAN KERJA KEYAYASAN DARUL FALAH.

    redaksi
    Rabu, 09 September 2020, September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T04:39:16Z

    Ads:

    Kapolda Kepri Memberikan Bantuan Tali asih Ke Yayasan Darul Falah.

    Batam.indometro.id
    -Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Falah, Batu Besar Kota Batam dalam rangka Silaturahmi dan pemberian Tali Asih, pada Selasa (08/09/2020).

    Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kepri disambut langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Falah sekaligus Ketua MUI Kota Batam KH. Usman Ahmad dan Ketua Yayasan Darul Falah Bapak Marsapwan, dan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Pengurus yayasan Darul Falah.

    Dalam Kesempatan tersebut KH. Usman Ahmad menyampaikan "Atas nama keluarga besar Yayasan Darul Falah, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolda Kepri beserta rombongan dan merupakan suatu kebanggaan bagi kami menerima kunjungan ini, Yayasan ini merupakan yayasan Ahlussunnah Waljamaah yaitu paham yang diyakini oleh seluruh Umat Islam di Indonesia dan di Dunia serta saling menghargai dalam berbagai macam perbedaan yang ada di Negara ini". ujar KH. Usman Ahmad.

    Diketahui bersama bahwa Pondok Pesantren Darul Falah merupakan pondok pesantren tertua yang didirikan pada tahun 1988 yang mendukung Falsafah Pancasila dan kerukunan antar umat Bergama. Hingga saat ini pesantren telah mendidik sebanyak 1.400 santri. "Salah satu tujuan Pondok Pesantren ini yaitu Mengedepankan generasi penerus yang lebih baik lagi sehingga Negara yang makmur dan bahagia dengan beralaskan akhlak dan prilaku yang baik, kami tetap berkomitmen untuk menjaga NKRI berasaskan Pancasila dengan mengisi anak-anak kita melalui pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum ". Tutur KH. Usman Ahmad.


    Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si mengatakan "Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, tujuan kami datang bersama disini adalah untuk dapat tetap menjalin tali silaturahmi dan saling berkomunikasi dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Provinsi Kepri tetap Kondusif, tentunya dengan harapan masyarakat membangun Negara ini sebagaimana para ulama sebelumnya menjaga Negeri ini dan bersama mendidik anak-anak negeri". Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si

    "Mengingat Pandemi yang tengah melanda negeri ini tentunya kedisiplinan kita bersama dalam mematuhi protokol kesehatan merupakan kunci yang utama untuk itu peran kita bersama menyampaikan kepada seluruh umat dan anak didik kita untuk tetap jaga kesehatan sesuai dengan Protokol kesehatan Covid-19". Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si.

    Diakhir kunjungannya Kapolda Kepri memberikan tali asih secara simbolis kepada Yayasan Pondok Pesantren Darul Falah dan kegiatan ditutup dengan foto bersama.

    (gst)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini