Indragiri Hulu Sudah Maju, Bupati Yopi Arianto Luar Biasa - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, September 8, 2020

Indragiri Hulu Sudah Maju, Bupati Yopi Arianto Luar Biasa

Baca Juga

Tamsur bersama Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto

Riau.indometro.id
-Bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau Yopi Arianto sudah membangun daerah secara maksimal, pemerataan infrastruktur, membuka keterisolasian seluruh wilayah terpencil hingga peningkatan ekonomi masyarakat.

Bupati Inhu Yopi Arianto yang dikenal tanpa menyerah, bermasyarakat dan selalu turun ke tengah warga, bersilaturahim serta menjemput aspirasi perlu mendapatkan penghargaan atas prestasi yang dicapai.

" Saya bangga, ini perlu dilanjutkan programnya sehingga  Inhu akann ebih maju lagi," kata Tamsur di Rengat, Rabu.

Tamsur yang kerap dipanggil "Panglima" ini optimis, pembangunan yang berkelanjutan justru membuat ekonomi masyarakat semakin baik, pasalnya, jika terpilih pemimpin baru yang justru bukan melanjutkan yang telah dirintis bupati sebelumnya maka diyakini  kota yang di kenal dengan "Bersejarah" justru mundur kebelakang.

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati yang dikenal "RAJUT" melalui visi dan misi justru terlihat akan melanjutkan perjuangan itu,  memiliki program jelas dan terukur serta terarah, ini lebih cepat membawa daerah ini menuju kota yang cemerlang.

" Kita apresiasi apa yang telah di lakukan oleh Bupati Inhu Yopi Arianto, benar - benar memperhatikan aspirasi masyarakat," sebutnya.

Bupati Inhu dalam melaksanakan tugas sehari - hari, kinerja pemerintahan sudah  berjalan optimal karena didukung orang yang cakap, pintar dan berkualitas dibidang masing - masing, untungnya lanjut Tamsur, selama ini semua berjalan baik, tepat,  sehingga sejumlah prestasi telah di raih Indragiri Hulu di bawah Kepemimpinan Yopi Arianto.

Namun masyarakat sangat berharap kedepan, infrastruktur jalan terutama Rengat Barat, pusat Kota Pemerintahan perlu di perhatikan lebih optimal, misalnya ada jalan dua jalur, pembangunan masjid Agung seperti daerah lain di Riau dan pasar modern yang didukung sejumlah fasilitas lengkap sehingga menjadi icon Indragiri Hulu.

Pematang Reba sudah baik, maju dan berkembang, jalur strategis lintas timur sumatra, namun sangat perlu di hiasi lampu penerangan yang canggih, agar perekonomian daerah ini optimal 24 jam berjalan, sebagai pusat perkantoran dan pengembangan kota di Indragiri Hulu. 


(Asri).

No comments:

Post a Comment