Gara-Gara Pasang Bendera Indonesia Terbalik, Kantor Kelurahan di Pemalang Jadi Viral - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, September 8, 2020

Gara-Gara Pasang Bendera Indonesia Terbalik, Kantor Kelurahan di Pemalang Jadi Viral

Baca Juga

tangkapan layar video menunjukan bendera terpasang terbaik seperti bendera Polandia.

Pemalang.indometro.id –Sebuah video unggahan kanal instagram @explorepemalang kiriman @coneone.tkj sedang menjadi perbincangan netizen. Sebab dalam video itu memperlihatkan salah satu kantor kelurahan memasang bendera secara terbalik.

Nampak dalam video, kejadian memalukan tersebut terjadi di kelurahan Bojongbata, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Konten berdurasi 24 detik itu direkam oleh dua orang yang sedang berada di dalam mobil  yang berseberangan langsung dengan kantor kecamatan Bojongbata pada siang hari ini Selasa (08/09/2020) pukul 12.00 wib.

Melihat kejanggalan, keduanya bersahut memberikan komentar lewat video.

“ Ayo lah pak pasang bendera yang bener dong ah, kebalik tuh. “ Kata mereka

Lalu dengan suara menggertak, salah satu dari perekam mengatakan itu bendera Indonesia apa Polandia.

Tidak kalah, Netizen memberikan respon beragam.

“ Nyong mau liwat ora ndeleng bendera, fokus ndelok i lampu tok ( aku tadi lewat tidak melihat bendera, fokus lihat lampu saja), “ Ujar akun Kaka Denisya

Ada juga netizen yang berasal dari daerah asal merasa malu atas insiden itu, menurutnya tukang yang memasang bendera sedang ngantuk.

“ Ngisin2 na wong Bojongbata, kayonge masange lg ngantuk ndeyan” tulis @Wundriani2 sambil diselipi emotikon tertawa

Meskipun sudah tertera jelas di video dan kolom komentar postingan, tetap saja ada yang masih menanyakan dimana tempat asal kejadian.

Di akhir video, entah diambil langsung atau sempat disadur terlebih dahulu, kedua perekam menghampiri tempat dan bendera terlihat sudah di pasang ulang menjadi bendera merah putih negara Indonesia.

Hingga Informasi ini diturunkan, impresi video tersebut sudah mencapai 9.431 tayangan dan menghadirkan 65 komentar. (gayuh)

No comments:

Post a Comment