-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Driver Ojol Dukung Soerya-Iman Pilgub Kepri.

    redaksi
    Selasa, 08 September 2020, September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T08:32:29Z

    Ads:

    Mulia Rindo Purba Photo Bersama Driver Ojol Batu Aji.

    Batam.indometro.id
    -Grup Driver Online Tali Kasih Dan Grup Driver Online Dosniroha Batu Aji sangat percaya dan mendukung H.Muhammad Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang mampu mewujudkan perubahan demi kemajuan provinsi Kepri ke depannya.

    Mulia Rindo Purba melakukan silahturahmi sekaligus documentasi Surya-Iman sebagai calon Gubernur, pada Senin (07/09/2020) Sore Didepan Edukids Batu Aji.

    Kehadiran Ir.Mulia Rindo Purba ini disambut antusias serta diapresiasi atas kepeduliannya kepada Driver ojol yang pada saat ini semua berjuang untuk bangkit di masa-masa sulit pandemi.

    Grup Tali Kasih dan Grup Dosniroha mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Mulia Rindo Purba, serta kepeduliannya ke Driver Ojol.

    Kami mendengar Pak Soerya akan mengikuti kontestan Pilkada Kepri 9 Desember 2020 ini, kami mendoakan dan mendukung, dan sangat percaya perubahan Kepri dapat terwujud oleh beliau,” ujar dedi.

    Ir. Mulia Rindo Purba.M, SI Anggota DPRD Batam sangat memahami, bahwa semua sektor terpengaruh akibat pandemi covid-19 yang masih berlangsung dan hal itu diyakini juga berdampak terhadap pendapatan para driver yang turun drastis.  (gst)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini