Anggota BPD Rengat Barat Ikut Acara Pengambilan Sumpah - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, September 8, 2020

Anggota BPD Rengat Barat Ikut Acara Pengambilan Sumpah

Baca Juga

Tambahkan teksBupati Inhu Yopi Arianto berpoto besama BPD

Riau.indometro.id
-Sejumlah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Rengat Barat, Indragiri Hulu, Provinsi Riau mengikuti acara pengambilan sumpah, janji sebelum melaksanakan tugas. Mereka terpilih dan akan  mengemban amanah  membangun daerahnya bersama masyarakat.

Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto dalam sambutannya mengatakan, semua anggota BPD yang telah di Lantik dapat bekerja dengan baik, laksanakan tugas secara optimal dengan tetap memperhatikan aturan yang ada.

" Hubungan baik antara BPD dan kepala desa harus tetap terjaga," kata Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto di Rengat, Rabu.

Bupati juga menyebutkan, masyarakat harus sejahtera, pembangun berkelanjutan harus mendapat dukungan semua pihak, karena itu peran BPD sangat penting dan harus selalu aktip, kreatip dan komukasi mesti  lancar kepada semua pihak.

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Rengat Barat untuk periode 2020 -2026 adalah pendorong dalam membangun daerahnya masing - masing, setelah acara pelantikan yang dilaksanakan  di halaman Kantor Camat Rengat Barat, Rabu (9/9).

Camat Rengat Barat, Hendry mengatakan, pengambilan sumpah jabatan anggota BPD sebanyak 16 desa berjalan lancar, menyampaikan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto.

" Setelah ini akan ada  acara pelatihan tugas pokok fungsi BPD se-Kecamatan Rengat Barat sebagai bekal dalam bertugas," 

ujar Hendri.

Camat juga menyebutkan BPD Desa yang diambil sumpah jabatannya yaitu Desa Air Jernih, Barangan, Danau Baru, Danau Tiga, Kota Lama, Pematang Jaya, Redang dan Tanah Datar, Rantau Bakung, Pekan Heran serta   Dua Dahan, Sungai Dawu, Alang Kepayang, Talang Jerinjing, PAW Sei Baung dan PAW Tani Makmur.


(asri).

No comments:

Post a Comment