-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Srikandi Polres Bangli, Ikuti Kegiatan Penebaran Bibit Ikan Nila di tengah Danau Batur Kintamai

    redaksi
    Selasa, 25 Agustus 2020, Agustus 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T04:27:30Z

    Ads:


     Srikandi Polres Bangli Ikut Tebar Benih bibit ikan Nila di Danau Batur Kintamani.


    Bangli, Indometro.id - Sat Pol Airud Dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 dan Hari jadi Polisi Wanita ke-72 Srikandi Polres Bangli Ikut Tebar Benih bibit ikan Nila di Danau Batur Kintamani Bangli, senin (23/8/2020)

    Kegiatan penebaran bibit ikan nila dipimpin langsung Bupati Bangli I Made Gianyar, serta dihadiri oleh Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali, Kepala dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan (PKP) I Wawan Sarma, Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny. Rani Agung Dhana Aryawan yang diikuti anggota Polwan Polres Bangli serta Bhayangkari Cabang Bangli

    Dalam kegaitan ini sejumlah 100.000 ekor bibit ikan Nila di tabur di tengah danau dengan menggunakan empat speed boat yang dua diantaranya merupakan speed boat milik Sat Pol Air Polres Bangli.

    Iptu Suyati yang merupakan Polwan senior di Polres Bangli mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-72 yang jatuuh pada tanggal 1 September 2020.

    “Kegiatan ini juga merupakan re-stocking dalam rangka menjaga ketahanan populasi ikan untuk mendukung ketahanan pangan di Kabupaten Bangli, serta menjaga kelestarian ekosistem di danau Batur Kintamani,”ujarnya.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini