-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Petang Jenguk Keluarga Duka

    redaksi
    Selasa, 25 Agustus 2020, Agustus 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T04:17:46Z

    Ads:

    Kapolsek Petang AKP Dewa Made Suryatmaja, SH menemui keluarga Almarhum di rumah duka.


    Badung, Indometro.id -Hidup ini bagaikan lilin yang sedang menyala. Taat kala apinya mati yang disebabkan oleh berbagai kondisi, saat itulah dokter menyatakan kematian telah menjemput.

    Tidak berbeda halnya dengan Almarhum Aiptu I Putu Adi Erawan, salah satu anggota Polsek Petang, harus menerima kenyataan mengakhiri senyum ramahnya di ujung kematian.

    Namun yang membuat sedikit terobati  anggota Polres Badung khususnya keluarga almarhum, atas kehilangan salah satu keluarga baiknya yakni cepatnya ucapan Bela Sungkawa dari Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK dan Kapolsek Peteng AKP Dewa Made Suryatmaja, SH yang langsung menemui keluarga Almarhum di rumah duka jalan Nusa Kambangan No 31 Denpasar, Bali. Senin, (24/8).

    Kapolsek Dewa Made Suryatmaja menjelaskan Almarhum meninggal di RS Bali Mandara, karena sakit pada hari Senin (24/8/2020) pagi pukul 06.30 wita.

    "Kita semua memiliki jatah kehidupan, meskipun umur masih di bawah rata-rata, namun timbunan jasa kehidupan telah habis, kita harus pulang, kembali kepangkuan ibu kita yakni ibu pertiwi," jalasnya.

    "Sesuai dengan keyakinan, kita telah disiapkan 26 alam bahagia oleh Tuhan, semoga almarhum bisa menjalankan hidup barunya di alam bahagia sesuai amal baktinya, demikian juga keluarga yang di tinggalkan bisa tabah dan menerima kehidupan ini dengan ikhlas," ucap Kapolsek Petang.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini