-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satlantas Polres Badung Terus Beri Teguran Simpatik Dan Imbauan

    redaksi
    Selasa, 07 Juli 2020, Juli 07, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T08:34:19Z

    Ads:

    Dalam upaya memberikan rasa aman bagi pengendara kendaraan

    Badung, indometro.id - Dalam upaya memberikan rasa aman bagi pengendara kendaraan, Satuan Lalu Lintas Polres Badung, rutin memberikan teguran simpatik terhadap pengendara yang tidak menggunakan Helm.

    Hal ini nampak terlihat di beberapa jalan raya, masih ada pengemudi yang tidak menggunakan helm saat mengendarai kendaraannya. Selasa, (7/7)

    Selain itu petugas yang menggunakan seragam Pet dan Kopel warna putih ini juga, menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker.

    Kasatlantas Polres Badung Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK menjelaskan dengan banyaknya pengendara khususnya pengendara sepeda motor meninggal akibat kecelakaan, pihaknya terus secara selektif memberikan tindakan berupa teguran simpatik terhadap mereka yang tidak menggunakan helm.

    "Jika dilihat banyaknya korban jiwa dijalanan akibat kecelakaan lalu lintas  tanpa helm jauh melebihi dari Covid -19, hingga saat ini korban Covid -19 adalah 18 orang meninggal, sementara dari korban jiwa akibat laka lantas sudah lebih dsri  200 orang," bebernya.

    "Kita akan terus tertibkan masyarakat atau pengemudi yang melanggar lalu lintas dan memberikan imbauan protokol kesehatan untuk mencegah korban lebih banyak dengan humanis," Tutup Fahmi Adiatma, usai Anev pelaksanaan tugas di ruangnnya.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini