Ticker

6/recent/Ticker-posts

Supriati : Mohon Dukungan Masyarakat Indragiri Hulu

Supriati adalah salah satu perempuan sukses Provinsi Riau siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)

Riau, indometro.id - Supriati adalah salah satu perempuan sukses Provinsi Riau siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Indragiri Hulu pada Desember 2020 mendatang, untuk mencapai kemenangan nantinya   dukungan masyarakat setempat.

Tokoh Perempuan (TP)  sudah empat kali berturut - turut duduk di kursi Legislatif ini, menjadi salah satu calon kandidat Wakil Bupati (Wabup)  Inhu mendampingi Wahyu Adi, setakat ini pasangan yang diusung oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Indragiri Hulu hasil pleno pada Minggu (5/7).

" Saya serius maju, ingin mengabdi di "Kota Bersejarah" membangun daerah, sejahterakan masyarakat," kata Hj Supriati, S.Sos di Pekanbaru, Selasa (7/7).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau periode 2009 - 2014 dan 2014-2019 ini mengatakan, sudah menyiapkan diri untuk menjadi wakil bupati (Wahyu Adi-Supriati), sejumlah langkah, program bakal di luncurkan agar masyarakat tahu dan semua pihak memberikan dukungan dalam perolehan sura nantinya.

Supriati, dikenal dengan sosok yang, ramah, dibidang perpolitikan ini sempat duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi dua periode, yakni tahun 2000 -2004 dan 2004 - 2009,  melalui Partai Golkar.

" Saya sudah cukup lama di Partai Golkar, masyarakat sudah tahu itu," sebut Tokoh Politik Perempuan ini.

Ia menyebutkan, tekat kuat menjadi salah satu kandidat wakil bupati bukan saja karena keinginan sendiri tetapi permintaan banyak pihak termasuk aspirasi masyarakat Indragiri Hulu, Riau.

Salah satu Kota Kabupaten Tertua (KKT) di Riau, Inhu dikenal sebagai daerah yang kaya, memiliki puluhan objek wisata berkelas nasional, sudah seharusnya lebih maju dan berkembang, masyarakat tidak ada lagi masuk dalam katagori ekonomi lemah, infrastruktur harus baik.

" Banyak potensi yang belum tergali dengan maksimal, karena itu mari bersama sama mengoptimalkan SDA dan SDM kedepannya," ajak Supriati. (Asri)

Artikel Terkait