-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Asal Sukabumi Raih PIN Emas Kapolri

    redaksi
    Jumat, 03 Juli 2020, Juli 03, 2020 WIB Last Updated 2020-07-03T08:26:20Z

    Ads:

    Brigadir Didi Dwi Purnomo

    Sukabumi, indometro.id - Brigadir Didi Dwi Purnomo yang merupakan anggota unit Binmas Polsek Sukalarang Resor Sukabumi Kota berhasil meraih penghargaan PIN Emas Kapolri atas prestasi, loyalitas dan dedikasi yang diperlihatkannya dalam pelaksanaan tugas sehari-sehari.

    Selain itu, Polisi yang sehari-harinya bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Prianganjaya Polsek Sukalarang tersebut dinobatkan menjadi juara 1 tingkat Polda Jabar atas inovasi yang dilakukannya di kewilayahan.

    Berbagai penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi di sela-sela acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolda Jabar, Bandung, Rabu (01/07/2020) pagi.

    Polisi yang memiliki sejumlah inovasi tersebut mengungkapkan rasa syukur atas segala hal yang diterimanya di hari Bhayangkara ke-74.

    “Saya mengucapkan syukur alhamdulillah atas penghargaan yang saya terima pada Hari Bhayangkara ke-74” ujar Didi saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat.

    “Penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan kepada kami untuk mempertahankan prestasi dan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

    Dari data yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa Brigadir Didi merupakan anggota Bhabinkamtibmas desa Prianganjaya Polsek Sukalarang Resor Sukabumi Kota yang telah melakukan sejumlah inovasi untuk mewujudkan kondusifitas wilayah. Diantaranya membangun pondok mengaji Bhabinkamtibmas yang diikuti oleh lebih dari 60, membangun rumah inspirasi Bhabinkamtibmas, membangun jembatan kamtibmas.

    Lalu bersama-sama dengan istrimya, melakukan pengecekan tensi darah dan pengobatan ringan kepada masyarakat secara cuma-cuma. (anwar kadapi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini