-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    POLDA KEPRI BERSAMA LEMBAGA MELAYU BERSATU GELAR BAKTI SOSIAL KHITANAN MASSAL

    redaksi
    Rabu, 22 Juli 2020, Juli 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-22T04:57:18Z

    Ads:

    Polda Kepri bekerjasama dengan Lembaga Melayu Bersatu di Provinsi Kepri menggelar kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal pada Sabtu (18/07/2020) di Kantor Sekretariat LMB Kota Batam

    Batam, indometro.id - Polda Kepri bekerjasama dengan Lembaga Melayu Bersatu di Provinsi Kepri menggelar kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal pada Sabtu (18/07/2020) di Kantor Sekretariat LMB Kota Batam, Sebanyak 140 orang anak mengikuti Khitanan Massal tersebut.

    Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., didampingi Kasubdit V Ditintelkam Polda Kepri AKBP Achmad Suherlan, S.Ik.

    "Khitanan Massal gratis ini digelar Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, selama dua hari berturut-turut dari sabtu sampai dengan minggu kita mengadakan Khitanan Massal ini dan pada hari pertama sebanyak 30 anak di khitan". tutur Kabid Humas Polda Kepri.

    140 orang anak yang mengikuti khinatan masal tersebut tersebar di empat kecamatan sekupang yang terdiri dari kecamatan sekupang, Galang, Batu Aji dan Sagulung. Kegiatan tersebut diHadir  Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E.,M. M.,  Kasubdit V Ditintelkam Polda Kepri AKBP Achmad Suherlan, S.Ik., DPW-LMB Provinsi Kepri Dato' Panglima Azman Zainal, Ketua LMB  Tanjung Batu,  Ketua LMB Moro,  DPD-LMB Kota Batam dan para Dokter serta Perawat

    Selama kegiatan ini kita juga tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, dari pengecekan suhu badan dan mencucikan tangan kepada setiap anak yang akan dilakukan khitanan serta penggunaan masker selama kegiatan". Jelas Kabid Humas Polda Kepri.

    (GS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini