Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pemdes Tasik Serai Menyalurkan BLT-DD Tahap III

Pemdes Tasik Serai Menyalurkan BLT-DD Tahap III

Bengkalis, indometro.id - Bertempat di aula kantor Desa setempat, Pemerintah Desa (Pemdes) Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 150 Kepala Keluarga (KK)  yang terdampak Corona Virus (Covid-19) untuk tahap III Tahun Anggaran 2020, Selasa (7/7/2020).
Tampak hadir di acara penyaluran  BLT-DD tersebut, Ketua BPD Tasik Serai Namcan Tambunan, sejumlah Pendamping Desa, sejumlah Kadus serta sejumlah masyarakat penerima dana BLT-DD.
Kepala Desa Tasik Serai, Sabar Manurung diacara penyaluran dana BL -DD tahap III tersebut berharap, warga penerima dana nantinya bisa menggunakan dana tersebut sepenuhnya.
"Kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, gunakanlah dana yang diterima dengan sepenuhnya", ujar kades.

Kades juga menjelaskan, berdasarkan aturan penyaluran dana BLT-DD hanya sampai tahap III saja. Namun kalau masih ada penyaluran BLT selanjutnya, pihaknya juga menunggu aturan yang baku.
"Aturan penyaluran BLT-DD saat ini hanya sampai tahap ke III saja. Namun kalau nantinya masih ada penyaluran BLT, kita juga akan melakukan musyawarah, tapi kalau sudah ada aturan yang baku, agar nantinya bantuan tepat sasaran," jelas Kades. (anang)