Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ketua PN Bengkalis Mengapresiasi Program TMMD Kodim 0303 Bengkalis

Ketua PN Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, SH. MH. LI.

Bengkalis, indometro.id - Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0303/Bengkalis mendapat apresiasi dari Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis.

Walaupun pekerjaan pembangunan infrastruktur sedang berjalan. Rudi Ananta Wijaya, SH. MH. LI. juga memantau kegiatan TMMD ini.

Menurut Ketua PN Bengkalis kegiatan tersebut selaras dengan program pembangunan yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis. Hal itu dikatakan Rudi Ananta Wijaya saat menerima Media ini di ruang kerjanya, Kamis (16/07/2020).

Dengan kesibukan sebagai ketua PN Bengkalis melaksanakan sidang perkara, baik pidana dan perdata secara Virtual, saya melihat program TMMD ini dapat berjalan tepat waktu walaupun kondisi kita masih dalam pendemi Covid-19, saya yakin anggota kodim Bengkalis tetap menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Rudi menyampaikan ucapan terimakasih terhadap kegiatan TNI dan jajarannya yang ada di Kabupaten Bengkalis. Sebab, sudah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam mendukung program pembangunan daerah atau Desa.

“Program TMMD sangat membantu kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan-penyuluhan yang menyentuh dan mengikut sertakan seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya.

Disebutkannya juga bahwa kehadiran TNI atau Kodim 0303/Bengkalis sangat membantu masyarakat Bengkalis hingga sampai ke pelosok-pelosok desa dalam hal pembangunan. Oleh karenanya program TMMD seharusnya setiap tahun dilaksanakan, dan perlu mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya. (anang)

Artikel Terkait