Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ketua IGI Kabupaten Musi Rawas mengagedakan pelatihan Daring Inspring dengan menggunakan aplikasi Telegram

Parhan, M.Pd Ketua Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan

Musi Rawas, indometro.id - Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Musi Rawas,
mengagendakan Pelatihan Daring  Ispring dengan menggunakan aplikasi Telegram. Acara ini akan di buka secara langsung oleh  Kepala Dinas Pendidikan Kab, Musi Rawas melalui aplikasi Zoom Meet

Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Musi Rawas, Farhan, M.Pd  Megatakan kegiatan ini sangat berguna baik untuk PBM di masa pademik Covid-19 ataupun tatap muka.


Ketua IGI Kab, Musi Rawas, Farhan, M.Pd Menuturkan, Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) Kab. Musi Rawas, ingin membangkitkan semangat guru dengan menawarkan gagasan untuk membantu guru-guru khususnya Kab. Musi Rawas agar dapat memanfaatkan teknologi imformasi melalui beberapa aplikasi pembelajaran berbasis daring.

" dalam Pelatihan nanti  para peserta akan di bimbing oleh narasumber yang sudah berpengalaman, di antaranya Surono M.Pd dan Dian Perdana Putra M.Pd", Ujar Ketua Ikatan Guru Indonesia kab, musi Rawas, saat di wawancarai, Sabtu ( 25-07-2020)

Ketua IGI mejelaskan tujuan dari diklat ini Agar Bapak/Ibu Guru mampu mengaplikasikan , power point, membuat video pembelajaran serta membuat applikasi Quissh dan publish quiss yang nanti nya langsung bisa di terapkan di sekolah.

Lanjut pejelasannya Ketua IGI Kab. Musi Rawas, Megatakan, pelaksanaan Diklat ini akan berjalan selama 1 Minggu Dari tgl 3 sd 7 Agustus 2020 dan selesai kegiatan para peserta akan medapatkan E Sertifikat 32 jp.

 ( Akhirudin )