-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua IGI Kabupaten Musi Rawas mengagedakan pelatihan Daring Inspring dengan menggunakan aplikasi Telegram

    redaksi
    Sabtu, 25 Juli 2020, Juli 25, 2020 WIB Last Updated 2020-07-25T08:04:59Z

    Ads:

    Parhan, M.Pd Ketua Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan

    Musi Rawas, indometro.id - Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Musi Rawas,
    mengagendakan Pelatihan Daring  Ispring dengan menggunakan aplikasi Telegram. Acara ini akan di buka secara langsung oleh  Kepala Dinas Pendidikan Kab, Musi Rawas melalui aplikasi Zoom Meet

    Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Musi Rawas, Farhan, M.Pd  Megatakan kegiatan ini sangat berguna baik untuk PBM di masa pademik Covid-19 ataupun tatap muka.


    Ketua IGI Kab, Musi Rawas, Farhan, M.Pd Menuturkan, Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) Kab. Musi Rawas, ingin membangkitkan semangat guru dengan menawarkan gagasan untuk membantu guru-guru khususnya Kab. Musi Rawas agar dapat memanfaatkan teknologi imformasi melalui beberapa aplikasi pembelajaran berbasis daring.

    " dalam Pelatihan nanti  para peserta akan di bimbing oleh narasumber yang sudah berpengalaman, di antaranya Surono M.Pd dan Dian Perdana Putra M.Pd", Ujar Ketua Ikatan Guru Indonesia kab, musi Rawas, saat di wawancarai, Sabtu ( 25-07-2020)

    Ketua IGI mejelaskan tujuan dari diklat ini Agar Bapak/Ibu Guru mampu mengaplikasikan , power point, membuat video pembelajaran serta membuat applikasi Quissh dan publish quiss yang nanti nya langsung bisa di terapkan di sekolah.

    Lanjut pejelasannya Ketua IGI Kab. Musi Rawas, Megatakan, pelaksanaan Diklat ini akan berjalan selama 1 Minggu Dari tgl 3 sd 7 Agustus 2020 dan selesai kegiatan para peserta akan medapatkan E Sertifikat 32 jp.

     ( Akhirudin )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini