-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Terkejut Warga Lihat Mayat Bayi Ditarik Biawak.

    redaksi
    Selasa, 09 Juni 2020, Juni 09, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T03:22:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    :Lokasi Mayat Bayi Di Tarik Biawak

    Buleleng Bali, indometro.id - Saat Kadek Suwitra pulang dari pantai ditengah jalan pada hari Minggu (7/6/2020) pukul 14.00 wita melihat biawak menarik sesuatu benda dari tumpukan sampah  yang ada di Banjar Dinas Kembang Sari Desa Pemuteran Kec. Gerokgak karena merasa penasaran langsung mendekati biawak dan terlihat dengan jelas yang ditarik adalah mayat bayi .
    Tepatnya,dijalan setapak yang ada di Banjar Dinas Kembang Sari, Ds.Pemuetran Kec. Gerokgak.

    Kadek Switra menuturkan, awalnya saya melihat seekor biawak sedang menarik sesuatu di tumpukan sampah, karena merasa penasaran saya langsung mendekati biawak dan saya terkejut yang ditarik biawak itu ternyata sosok mayat bayi, dan saya langsung mengusir biawak tersebut, banyi yang ditarik itu pun ditinggalkan ditempat sampah, ungkapnya.

    “Seketika itu saya gemetar dan bingung sehingga saya putuskan menunggu teman yang juga dari laut bernama Made Musti dan Putu Darmada, setelah tiba kami langsung memberitahukan kepada Kelian Banjar Dinas Kembang Sari Desa Pemuteran,” ucap Suwitra

    Atas laporan warga petugas kepolisian dan tim medis tiba dan langsung mengecek kondisi sosok bayi tersebut, “setelah kami cek telapak kaki bayi hilang dan tali pusar masih utuh, sedangkan ditempat ditemukan kain warna ungu berisi bercak darah, kardus bekas dibakar dan pembalut berisi darah ungkap Dokter Yessy yang bertugas di Puskesmas II Pemuteran.

    Di kesempatan yang sama Kapolsek Gerokgak Kompol I Made Widana SH mengantakan, atas penemuan mayat bayi ini kami masih dilakukan penyelidikan dengan meminta keterangan yang ada di TKP, selain itu juga masih dilakukan olah kejadian perkara untuk nantinya dapat dipergunakan sebagai bahan penyelidikan dan penyidikan, tutupnya. (Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini