-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Metro Bekasi ,Gelar Giat Bakti Sosial Santuni Anak Yatim

    redaksi
    Sabtu, 20 Juni 2020, Juni 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T15:28:19Z

    Ads:

    Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Bekasi,dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -74 ,mengadakan bakti sosial dengan menyantuni Anak Yatim

    Bekasi, indometro.id - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Bekasi,dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -74 ,mengadakan bakti sosial dengan menyantuni Anak Yatim,di Musolah Nurul Amal Perum Graha nadia Desa Sukamulya,Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi ,Provinsi Jawa Barat.sabtu (20/06/20)

    Dalam giat tersebut, di hadiri
    Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Sri Supadmi beserta Personil Satlantas ,Bimaspol Polsek Sukatani dan DKM Mushola Nurul Amal.

    “Pemberian santunan yang kami lakukan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Satlantas Polres Metro Bekasi untuk berbagi kasih kepada anak yatim ditengah wabah Covid-19, sehingga dapat memacu semangat mereka dalam belajar.”Terang Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Sri Supadmi

    “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak-anak dan mereka tetap semangat dalam belajar, agar bisa mencapai cita-cita menjadi penerus bangsa dan masa depan.”Tuturnya.

    Dimana santunan yang kami lakukan ini, merupakan salah satu dari sejumlah kegiatan Satlantas  Polres Metro Bekasi, yakni Lalulintas Dalam Do’a (LDD). ”Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety.”Tuturnya.

    Pada kesempatan itu, Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Sri Supadmi juga meminta doa kepada seluruh anak yatim untuk turut mendoakan Personil Polres dan SatLantas Metro Bekasi agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas.

    Ditempat yang sama, ketua DKM Musolah Nurul Amal Ust Nana menberikan apresiasi dan sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan Personil Satlantas Polres Metro  Bekasi dan berharap semoga Polantas kedepan menjadi lebih profesional, lebih maju dan lebih dicintai masyarakat.,"Tutupnya (Warja Mustofa)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini