Pedagang Pasar Gentengan Kota Batu Resah

Daftar Isi
Keadaan pasar gentengan/pasar kecil Kota Batu

Jatim, indometro.id - Dengan adanya kabar dari pihak Intansi Kelurahan  ngaglik dan Dinkes Kota Batu, bahwa rumah Bapak S yang dibilang terkena virus Corona -19 Rumah beliau  yang berdekatan dengan pasar gentengan.

"Dengan ini pedagang pasar gentengan mengeluh elukan,di karena kan pembeli tak mau datang ke pasar tersebut,dengan alasan bahwa warga sekitar pasar tersebut kena corona ungkap pak Y pedagang nasi pecel dan selaku ketua paguyuban pasar gentengan.

Di klarifikasi oleh wartawan indometro.id pada hari selasa 23-06-2020 pak Y sangat resah dengan adanya isu ini,biasanya saya berdagang nasi ini banyak langganan saya dari mana-mana datang untuk membeli nasi pecel saya,dan sekarang jadi gak laku,ungkap pak Y laki-laki yang ber usia 45tahun.

Mohon pihak pemerintahan  dan pihak rumah sakit membantu berita tersebut agar di perjelas kepada warga Kota Batu,Padahal sebelum berita ini tersebar di masyarakat Kota Batu,Pak S tersebut sudah sakit Diabetes dan di rawat di Rumah sakit Karsa Husada ungkap pak Y.

Yang seharusnya dengan New normal di kota batu ini per ekonomian bisa kembali dengan normal, adanya isu ini perekonomian di pasar gentengan menurun derastis.

Pasalnya sekarang di pasar gentengan tersebut pasar yang sangat kecil di bilang pasar krempyeng/pasar kecil,sehingga perdagangan di pasar tersebut pemutaran ekonominya sedikit.

Dengan itu saya mewakili paguyuban pasar gentengan memohon di perjelas dengan kasus corona-19 yang melanda di pencaharian ekonomi kami ini ungkap pak Y selaku ketua paguyuban. (Hari)

1 komentar

Comment Author Avatar
23 Juni 2020 pukul 21.01 Hapus
Berita ini gak benar.hari yang nulis ini omongannya gak bisa dipercaya dia di tempat kami terkenal orang jual omongan.jadi tolong yang baca ini jangan percaya.kalau pingin tau jelasnya monggo langsung ke pasar gentengan
Ads:

banner image
banner image