PBL Lampung Serahkan Rapid Test ke RS Bob Bazar Kalianda - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, June 25, 2020

PBL Lampung Serahkan Rapid Test ke RS Bob Bazar Kalianda

Baca Juga

Proses penyerahan bantuan Rapid Test dari DPD Pejuang Bravo Lima (PBL) Provinsi Lampung

Lampung Selatan, indometro.id - Proses penyerahan bantuan Rapid Test dari DPD Pejuang Bravo Lima (PBL) Provinsi Lampung, bekerjasama dengan PT Sidomulyo Selaras.Tbk serta pengurus DPP Doris Pandjaitan.

Rombongan Tim PBL Lampung dipimpin oleh ketua DPD PBL Lampung Ary Meizari Alfian, didampingi Kabid Pemuda Deni Haddad, Kabid Pengembangan Usaha Junaidi, Wakil Sekretaris Dedy Rochman dan Endang Aprilia serta beberapa pengurus DPD lainnya.

Rombongan DPD PBL Lampung diterima langsung Direktur RumahsakitBob Bazar, Media Apriliana di ruangan kerjanya, Kamis (25/6)

Dalam pertemuan itu, Dirut RSUD Bob Bazar mengatakan "Kami berterimakasih atas bantuan Zrapid test ini, sebab memang kami butuhkan dikarenakan stok rapid test kami minim. Meski per hari ini pasien covid19 yang dirawat di sini sudah tidak ada namun kami sebagai rumah sakit rujukan harus siap siaga terkait alat medis ini, terlebih secara trend sebaran covid19 belum dalam posisi menurun", kata Media Apriliana.

Media Apriliana menambahkan, Lampung Selatan secara angka penderita covid19 lumayan tinggi, maka dengan datangnya bantuan dari DPD PBL ini berguna sekalu dan akan langsung kami gunakan semaksimal mungkin dalam pemantauan ODP PDP yang ada di wilayah kerja kami, sekali lagi saya sebagai Dirut RSUD Bob Bazar mengucapkan terima kasih, tambahnya.

Dalam kesempatan lain ketua DPD PBL Lampung, Ary Meizari Alfian menjelaskan bahwa bantuan ini berkat kerjasama dengan PT Sidomulyo Selaras. Tbk. yang menjadi program CSR mereka. Inilah amanah yang harus kami salurkan agar bermanfaat agar maksimal digunakan, jelasnya.

Ary mengatakan secara jumlah bantuan rapid test yang kami terima, untuk dialokasikan kepada beberapa Rumahsakit yang ada di Provinsi Lampung sebanyak 920 unit rapid test, katanya.

RSUD Bob Bazar merupakan Rumahsakit yang menjadi perhatian kami, sebab wilayah kerjanya menjadi daerah perlintasan yang tingkat resiko cukup tinggi, semoga dengan bantuan ini menggugah pihak lain agar mau ikut berpartisipasi dalam menyedialan bantuan rapid bagi warga masyarakat lampung sebagai bagian dari pencegahan dan penanganan covid19, tambah Ary.

Kami juga ucapkan terima kasih atas dukungan PT Sidomulyo Selaras. Tbk, Pemgurus DPP PBL Andi Desfiandi dan Doris Pandjaitan serta pengurus lainnya, dengan adanya program CSR ini bisa kami jalankan, ucapnya. (Raharja)

No comments:

Post a Comment