Ticker

6/recent/Ticker-posts

Diduga Malu Dengan Perbuatan Sang Adik,Ketua BAWASLU Tebing Tinggi Enggan Memberi Keterangan Apapun

foto : ilustrasi

Tebing Tinggi, indometro.id - Diduga malu dengan perbuatan sang adek yang dilaporkan karena kasus kawin halangan,Ketua Bawaslu Tebing Tinggi enggan dan terkesan menolak memberi penjelasan apapun tentang kasus adiknya (14/06).

Berita tentang oknum guru SMAN 2 Tebing Tinggi yang dilaporkan oleh istrinya sendiri dengan kasus kawin halangan telah viral dan menimbulkan banyak komentar,baik komentar negatif maupun komentar positif.

Ditengah masih berjalannya proses penyidikan oleh pihak kepolisian dengan terlapor HD dan HP,ternyata terkuak bahwa sang wanita yang juga terlapor berinisial HP adalah adek kandung dari salah seorang pejabat BAWASLU Kota Tebing Tinggi yaitu Huriadi Panggabean,S.P yang tidak lain menjabat sebagai Ketua Bawaslu.

Hal ini sesuai dengan pernyataan anggota keluarga pelapor dan salah seorang warga sekampung yang juga mengenal dekat sang Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi tersebut,kepada wartawan Indometro.

Namun ketika dikonfirmasi kepada Huriadi Panggabean melalui telpon seluler,beliau terkesan menolak memberi penjelasan apapun terkait kasus adik kandungnya tersebut dan terkesan tidak mengakui dengan mengatakan bahwa 'sudah dewasa dan sudah memiliki tanggung jawab masing masing' itulah pernyataan beliau.

Hingga berita ini diterbitkan,wartawan kami masih akan terus mencari keterangan terkait kebenaran dan perkembangan laporan kasus Kawin Halangan tersebut.(Teuku Ridho)

Artikel Terkait