-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pematangsiantar Bersama Polsek Siantar Utara Adakan Bhakti Sosial

    redaksi
    Minggu, 21 Juni 2020, Juni 21, 2020 WIB Last Updated 2020-06-21T16:31:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
     Polres Pematangsiantar Bersama Polsek Siantar Utara Adakan Bhakti Sosial

    Pematang Siantar - indometro. id - Memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun, Polres Pematangsiantar dengan polsek siantar utara lakukan bhakti sosial kepada pengurus Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) yang berada di Jalan Patuan Anggi Kelurahan Sukadame Kota Pematangsiantar pada Sabtu (20/06/2020).

    Tepat pada 1 Juli 2020 mendatang kepolisian RI termasuk juga Polres Pematangsiantar akan memperingati hari Bhayangkara seperti tahun-tahun sebelumnya.

    Semakin dekatnya peringatan hari Bhayangkara tersebut pun membuat Polres Pematangsiantar dan Polsek Siantar Utara melakukan bhakti sosial kepada pengurus Gereja Pentakosta Indonesia (GPI).

    Bhakti sosial yang dilakukan Polres Pematangsiantar dan Polsek Siantar Utara itu pun berupa pemberian bantuan berupa beras 5 kg, semen 15 sak, sapu ijuk 3 buah, kain pel 3 buah, ember 3 buah, tempat sampah 1 buah, soklin lantai 3 buah, skop sampah 1 buah dan sapu lidi 5 buah.

    Kedatangan Polres Pematangsiantar dan Polsek Siantar Utara untuk memberikan bantuan diterima langsung oleh Pdt.J.Silalahi.MTh yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Siantar Utara AKP MS Ritonga SH, Wakapolsek Siantar Utara Iptu Edi Wiryanto, Kanit reskrim Iptu BR Simanjuntak, KBO Satlantas Polres Pematangsiantar Iptu Jahrona Sinaga, Kanit Binmas Polsek Siantar Utara Aiptu RJH Damanik, Bhabinkamtimas kelurahan sukadame Aipda B Sinambela.

    Ketika ditemui dilokasi, Kapolsek Siantar Utara AKP MS Ritonga membenarkan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka penyambutan hari Bhayangkara ke 74 tahun yang masih saat ini Kota Pematangsiantar masih terpapar covid 19.

    " Kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap warga yang terdampak virus covid 19 dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 dan dengan harapan dapat meringankan beban warga sekaligus penyemangat warga untuk menghadapi pandemi virus covid 19 " ucapnya. (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini