-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Halim - Komperensi Kembali Tuai Apresiasi Masyarakat

    redaksi
    Kamis, 25 Juni 2020, Juni 25, 2020 WIB Last Updated 2020-06-25T07:18:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
     Halim - Komperensi, pasangan yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah 

    Riau, indometro.id - Halim - Komperensi, pasangan yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau pada Desember 2020, kembali menuai penghargaan dan apresiasi dari masyarakat, pasalnya berkomitmen membangun daerah.

    " Kita butuh pemimpin yang ikhlas, semangat dalam memperjuangkan kemajuan daerah, komitmen dengan janji," kata salah satu warga Kuantan Singingi Desriandi di Teluk Kuantan, Kamis (25/6).

    Ia mengatakan, selama yang dirinya ketahui bahwa dua tokoh ini sangat diharapkan kehadirannya di tengah masyarakat sebagai pemimpin Kuansing kedepan, pasanya, memiliki program yang jelas, bijak dan arah visi dan misi untuk kemajuan daerah.

    Halim dan Komperensi merupakan dua tokoh yang dinilai berpengalaman, mampu dan benar - benar siap bertarung, jika masyarakat menjatuhkan pilihan kepada mereka adalah hal yang wajar.

    " Saya mengajak semua pihak, mari berjuang, totalitas," sebut Desriandi.

    Yetni (45) adalah salah satu warga yang tidak terlalu mengenal dua sosok calon pemimpin Kuansing tersebut mengatakan, melihat cara berpolitik, pendekatan dengan masyarakat selama ini, dua tokoh ini layak menang, telah memberikan contoh berpolitik yang baik.

    " Satu sebagai keterwakilan kaum laki-laki dan satunya mewakili kaum perempuan, ini sangat pas,"  ujar Yetni dengan nada optimis.

    Katanya, sebagai masyarakat, sudah saatnya memilih keterwakilan itu, menunjukan kesempatan dan peluang untuk jadi pemimpin itu sudah setara dan sama, karena nya kaum perempuan layak menjatuhkan pilihan nantinya.

    " Kuansing jika di pimpin salah satu perempuan, yakinlah akan maju dan berkembang," ujar Yetni.

    Selain itu, pasangan ini sudah mewakili wilayah, Kuantan Tengah dan Lubuk Jambi, dua wilayah besar dan luas, didukung kecamatan lain. (Asri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini