-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bakti Sosial Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

    redaksi
    Sabtu, 27 Juni 2020, Juni 27, 2020 WIB Last Updated 2020-06-27T03:34:44Z

    Ads:

    Bakti Sosial Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

    Pematangsiantar (Sumut), indometro.id - Bertempat di lapangan Apel Polres Pematangsiantar Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih,S.I.K melakukan pelepasan Bakti sosial serentak yang dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag,Kasat ,Kapolsek jajaran ,Bhabinkamtibmas Polres Pematang Siantar  pada Jumat 26/06/2020.

    Sebelum dilakukan pelepasan Kapolres Pematangsiantar menyampaikan " saya berharap kepada rekan rekan semua tetap semangat dalam menjalankan tugas menjelang hari Bhayangkara Ke 74, dimana kita sudah bekerja mulai dari tanggal 14 Juni 2020 membagikan bantuan kepada masyarakat dalam memperingati hari bhayangkara yang terdampak Covid-19 " ucapnya.

    Lanjutnya," Saya sebagai Kapolres disini berharap, kita harus menyampaikan program-program pemerintah pusat kepada warga Kota Pematangsiantar terkait protokol kesehatan, disini kiranya kita dapat menyampaikan dengan cara santun agar tidak terjadi ketersinggungan dan tidak mewujudkan persepsi buruk terhadap Polri atas prilaku kita " paparnya.

    Pada saat penyaluran nanti mohon kiranya disampaikan kepada warga kita bahwasanya ini merupakan bantuan dari bapak Kapolri, mudah mudahan apa yang kita sampaikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat kita dan sampaikan juga kepada warga kita  yang menerima jika sudah berlebih jangan dijual mohon kiranya dibagikan kepada saudara saudaranya yang membutuhkan.

    Diakhir sambutan, Kapolres menyampaikan kiranya apa yang telah kita perbuat di sebelum-sebelumnya dapat menambah amal dan ibadah kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa yang selalu memberikan kita kesehatan dan kekuatan berikut rejeki sehingga kita mampu menjalani kehidupan ini kedepan. 

    Pembagian Bakti sosial secara serentak dibagi menjadi 4 (empat) tim,tim 1 dipimpin oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP BUDI P.SARAGIH S.I.K.bertempat di yayasan rehabilitas mecusuar jln sibatu batu ,tim 2 dipimpin oleh wakapolres Kompol Dolok Panjaitan ,SH,bertempat di panti asuhan Putri Aisyiyah jln perak 2, tim 3 dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Biston Situmorang,SH bertempat di Lapangan Merdeka Jln W.R.Supratman sasaran pegawai kebersihan dan tim 4 dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Muri Yasnal,SH bertempat di Jln Patuan Anggi sasaran Pemulung.

    Kapolsek jajaran bersama Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan dari bapak Kapolri sebanyak 10 Ton yang dibagikan secara bertahap berupa sembako kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid 19 dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke 74 diwilayah hukum Polres Pematangsiantar. (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini